in , , ,

Duet Restoran dan Kafe Homey dengan Konsep Rustic di Twin House Jakarta

Nikmati santapan lezat di Twin House Jakarta

Sesekali, Teman Traveler yang sibuk bekerja atau berdomisili di Jakarta perlu hengkang sejenak dari hiruk pikuk Ibu Kota yang melelahkan. Luangkanlah paling tidak sedikit waktu untuk dilewati bareng teman dan keluarga di sebuah tempat yang nyaman dan menenangkan. Tidak harus selalu ke luar kota, kok. Bersambang ke sebuah restoran atau kafe homey dengan konsep rustic yang bikin betah bisa menjadi jawaban. Terkhusus di bilangan Jakarta, tempat tersebut ada di Twin House Jakarta. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga : 6 Destinasi Wisata Untuk Kamu yang Mudik ke Madura

Digagas oleh Para Pecinta Kuliner

47585318_332166444287954_3807604337188177152_n_NFE.jpgTwin House Jakarta via Instagram @twinhouse.id

Twin House mempunyai dua cabang yakni di wilayah Cipete dan Bintaro. Untuk wilayah Cipete, lokasinya ada di Jalan Cipete Raya No. 4B, Jakarta Selatan dan buka dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00. Sedangkan di cabang Bintaro, alamatnya terletak di CBD Emerald Bintaro Sektor 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang dengan jam operasional mulai pukul 07:00 hingga pukul 22:00.

62252685_391015594861563_763883405730468808_n_v4Y.jpgArea indoor Twin House via Instagram @twinhouse.id

Keempat co-founder dari Twin House sendiri dulunya adalah para karyawan yang memiliki passion tinggi di bidang kuliner. Setelah merasa bahwa bidang kuliner merupakan panggilan hidup keempatnya, maka Twin House digarap dengan sungguh-sungguh.

Alih-alih melihat Twin House sebagai komoditi bisnis yang kaku, Twin House pun dianggap sebagai ‘home’ alias ‘rumah’ oleh pemiliknya. Sehingga, tidak mengherankan kalau atmosfir Twin House memang dibuat senyaman dan se-homey mungkin untuk pengunjung dan pelanggan yang datang.

Restoran dan Kafe Rustic yang Berdampingan

57487984_236102974012373_1691450029863724413_n_HoR.jpgInstagenic juga, ya? via Instagram @twinhouse.id

Restoran ini dinamakan Twin House bukan tanpa alasan. Usut punya usut, Twin House terdiri dari dua bangunan berbeda yang letaknya bersebelahan. Satu merupakan bangunan restoran, sementara satunya lagi merupakan sebuah kafe. Area indoor maupun outdoor­ memiliki halaman yang luas. Di bagian outdoor alias kebunnya, Teman Traveler bahkan bisa jadi tempat bermain dan lari-larian jika membawa serta anak-anak.

coma_donut_8iu.jpgSalah Satu Sajian Makanannya via Instagram @twinhouse.id

Kalau di bagian indoor, gaya interior rustic begitu kental terasa lewat penggunaan perabotan kayu minimalis, dinding batu bata ber-cat putih, dan sentuhan warna kuning di beberapa sudut bangunan. Di malam hari, lampu-lampu kecil membentang dan berpencar di area kebun, membiaskan ambience romantis yang pas untuk makan malam spesial dengan yang terkasih. Wah, lengkap ya? Bisa untuk bersantap dengan keluarga, anak-anak, atau pasangan di momen apa pun!

Menu Panganan Indonesia, Barat, Asia, hingga Italia

wagyu_batokok_eMT.jpgMenu internasional rumahan via Instagram @twinhouse.id

Menu makanan internasional rumahan menjadi highlight dari restoran ini. Tersedia menu Brunch seperti Egg Benedict atau Avocado & Waffle, aneka Salad, Mie, menu Asia seperti Thai Chicken, Dory Salsa Matah atau Truffle Gyu Don, hingga menu Steak dan Pasta seperti Cheese Steak Sandwich dan Spaghetti Carbonara. Pecinta dessert pun akan dibuai dengan makanan penutup favorit seperti Banoffee Waffle, Warm Dark Chocolate, hingga Panekoek with Caramelized Banana yang sulit untuk ditolak!

Rayakan Pesta dan Gathering Impian  

image_carousel_600x600_10_85i.jpg Garden Party Impian yang Ditunggu-tunggu via Instagram @twinhouse.id

Twin House adalah pilihan sempurna untuk menggelar perayaan istimewa seperti acara ulang tahun, gathering, hingga pernikahan. Apalagi kalau temanya memang berkenaan dengan Garden Party. Tidak tanggung-tanggung, tempat parkir Twin House saja bisa muat hingga 50 lebih mobil dan acara boleh digelar hingga 5 jam lamanya. Dengan biaya mulai kisaran Rp9.000.000, Teman Traveler bisa menyewa restoran ditambah fasilitas makanan minuman, pemakaian listrik, sound system, dan area yang dipilih. Tertarik? Silahkan mengulik informasi lengkapnya dan langsung reservasi lewat situs atau akun media sosial instagram Twin House, ya! Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pameran Pariwisata Terbesar di Dunia Batal, Kota Ini Beralih Promosi Lewat Sosial Media

Kangen Liburan, Ini Parade Keindahan Wisata Bogor yang Menakjubkan