in , , ,

Kangen Liburan, Ini Parade Keindahan Wisata Bogor yang Menakjubkan

Atasi kerinduanmu dengan beberapa objek wisata di bogor ini!

Indonesia memang punya beragam tempat menawan. Begitu pula dengan salah satu kotanya yang berada di Jawa Barat. Bogor punya beragam tempat menyejukkan yang bisa menjadi referensi wisata Teman Traveler saat bumi sudah kembali pulih seperti sedia kala. Sekarang simak ulasannya kemudian jangan lupa masukkan berbagai tempat ini sebagai list liburanmu berikutnya!

Baca juga : 4 Bangunan Bersejarah di Lawang yang Harus Dikunjungi

1. Gedung Harmoni

Tempat instagramable ini berada di Jl. Siliwangi, Asinan Dalam Bogor. Memiliki daya tarik berupa gaya arsitektur unik membuat Gedung Harmoni Musik menjadi salah satu tujuan penggemar fotografi. Bangunan yang dimiliki oleh Yamaha Musik Center ini juga merupakan kantor sekaligus kafe, sekolah musih, dan toko alat musik khusus merk Yamaha. Jika Teman Traveler berangkat dari stasiun kereta api bogor, tempat ini bisa dicapai dengan menggunakan angkot no 02. Kabarnya masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

2. The Ranch Mega Mendung

Setiap akhir pekan atau musim liburan, kawasan puncak kerap dikunjungi oleh berbagai lapisan masyarakat untuk menghabisakan waktu bersama keluarga. Selain itu, beragam spot foto bisa Teman Traveler jelajahi di tempat ini. Secara administratif, wisata ini berada di Jl. Raya Puncak, Kopo, Kabupaten Bogor. The Ranch Megamendung ini juga dilengkapi dengan berbagai sajian kuliner yang menggoda selera. Teman Traveler juga bisa mencoba beberapa permainan seperti memanah, naik kuda, maupun hanya sekedar berfoto di spot keren di sini.

3. Cimory Riverside Forest

Terdapat beragam spot keren yang bisa Teman Traveler jelajahi di tempat ini. Harga tiket masuk yang cukup terjangkau yakni Rp15.000 membuat banyak orang memilih tempat ini sebagai sarana hiburan bersama keluarga. Selain murah, Cimory Riverside Forest juga memiliki spot foto keren bersama binatang di mini zoo yang dimilikinya dan jika sudah puas menjelajah, manjakan perut Teman Traveler dengan berbagai santapan yang lezat. Mulai buka dari pukul 08:30 WIB membuat sebagian orang tidak sabar menjelajahinya sehingga pada pukul 08:00 sudah ada beberapa mobil yang menunggu di parkiran.

4. Bukit Alesano

Tempat wisata yang satu ini kerap digunakan beberapa pelancong untuk mendirikan tenda sambil menikmati keindahan malam bogor yang menawan. Secara administratif, letak bukit aleso berada di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Tempat ini bisa dicapai dengan menempuh perjalanan 1 jam dari Kota Bogor. Jika ingin berkemah biaya yang dikeluarkan Rp15.000 per orang dengan biaya parkir motor dan tiket masuk masing-masing Rp10.000 sehingga total yang Teman Traveler keluarkan untuk camping di Bukit Alesano sebesar Rp35.000. Terbilang murah bukan?

Itulah 4 perwakilan wisata di Bogor yang bisa menjadi tujuan wisata Teman Traveler saat bumi sudah kembali baik seperti sedia kala. Beberapa wisata di atas tepat dikunjungi bersama dengan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan yang optimal. Siapkan segala perbekalan yang ingin dibawa jika camping serta perhatikan kembali cuaca setempat agar bisa dikondisikan dengan pakaian yang akan digunakan. Stay home now and holiday later! Next

ramadan

Duet Restoran dan Kafe Homey dengan Konsep Rustic di Twin House Jakarta

Gamplong Studio Alam, Bayar Seikhlasnya Berwisata Sepuasnya!