in ,

Ubud Corner Silver Bali, Galeri Perak dengan Bangunan Super Cantik Membawamu Seperti Libur Tahun Baru di Itali

Ubud Corner Silver Bali, Galeri Perak di Pulau Dewata yang Akan Membawamu Seperti Libur Akhir Tahun di Itali

Selain terkenal dengan pantainya Bali juga punya daya tarik lain. Yaitu berbagai kerajinan tangan yang cantiknya nggak main-main. Teman Traveler pasti sudah tidak asing dengan tas-tas anyaman rotan yang terpajang di pasar tradisional Bali, kan? Selain itu, kerajinan lain dari Bali yang takkalah banyak diminati adalah kerajinan peraknya. Ada satu galeri perak di Bali yang cantik sekali. Bangunannya didesain sedemikian rupa hingga membawamu seperti berada di Itali. Namanya adalah Ubud Corner Silver Bali. Nggak percaya? Berikut ulasannya!

Baca juga : Vihara Cantik di Jawa Tengah, Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit Juga Lho

1. Berdiri Sejak 1989

Detail Bangunan yang Dikonsep Sedemikian Rupa via Instagram/ gaf.jenning

Ubud Corner Silver Bali atau UC Silver Bali sudah berdiri sejak 1989. Perjalanan galeri perak ini cukup panjang. Bermula sebagai sebuah toko kerajinan perak di Ubud, sebuah kawasan yang memang terkenal dengan kerajinan tradisionalnya, galeri ini mulai berkembang. Bermodal semangat dan keberanian, toko yang semula sederhana ini bertumbuh menjadi besar.

2. Menggabungkan Tradisional Bali dan Modern dalam Kreasi Peraknya

Pintu Masuk Galeri yang Cantik Sekali via Instagram/ mareina.nia

Galeri perak yang sudah buka lebih dari 20 tahun lalu ini, ingin menciptakan kreasinya dengan desain-desain berbeda. Mereka memadukan dua model yang kontras antara desain tradisional Bali dan modern.

Sweet Dragonfly Karya UC Silver Bali yang Terkenal via Instagra,/ ucsilver

Takayal karya-karya perak dari UC Silver Bali ini menjadi top tren jewelry di banyak negara. Salah satu karyanya yang cantik dan berhasil memikat hati banyak wanita adalah Sweet Dragonfly.

3. Berskala Internasional

Karyanya Sudah Dipasarkan di Pasar Internasional via Instagram/ infodenpasar

Ubud Corner Silver Bali berdiri di lahan seluas hampir satu hektar. Produk-produk kerajinannya sudah merambah ke pasar internasional, seperti Amerika Serikat, Asia, Australia dan Eropa. Dengan desain-desain cantik yang dimilikinya, fakta ini bukan sesuatu yang membuat heran. Teman Traveler yang berencana untuk libur akhir tahun ke kawasan Gianyar dan ingin membeli oleh-oleh berupa perak, bisa datang ke sini.

4. Bangunan yang Didesain Cantik dan Elegan

Desain Bangunan yang Cantik dan Elegan via Instagram/ infodenpasar

Galeri perak yang ada di Jln. Raya Batu Bulan, Gang Candrametu No. 2, Batubulan, Denpasar Timur, Kabupaten Gianyar ini, bukan sekadar tempat membeli perak dan aneka perhiasan yang serba lengkap. Desain bangunannya sendiri cantik sekali. Dengan beragam patung dan ornamen, serta warna putih yang dominan, berada di sini Teman Traveler seperti sedang berada di Italia.

Patung-patung Estetik yang Ada di Kawasan Galeri Perak via Instagram/ extramilesbali

Mengunjunginya sebagai salah satu agenda libur tahun baru, pasti memberikan sensasi yang berbeda. Jangan tanya instagenic atau tidak ya, karena jawabannya sudah pasti ya. Jika lapar setelah lelah berkeliling galeri, Ubud Corner Silver Bali juga menyediakan restoran. Harga dan menunya juga bervariasi. Pas sekali untuk menghabiskan libur tahun baru di Bali dengan suasana yang berbeda.

Resto di UC Silver Bali dengan Desain Istimewa via Instagram/ ucrestaurant

Agenda untuk libur akhir tahun di Bali dengan suasana yang berbeda bisa Teman Traveler dapatkan di sini. Siap-siap saja takjub dengan bentuk bangunannya yang super instagenic ya. Jadi kapan rencana untuk berangkat ke Bali? Next

ramadan
via Instagram/riderkulineran

Siomay Mang Dede yang Legendaris di Bekasi, Resep Gabungan Bikin Ketagihan

via Instagram/erieskaa_

Warung Es Sido Semi di Kotagede, Pelepas Dahaga Legendaris Saat Berburu Kerajinan Perak