in ,

Valentine Hills Tomohon Tempat yang Pas untuk Rayakan Hari Kasih Sayang, Romantis!

Romantisnya Valentine Hills Tomohon

Valentine Hills Tomohon suguhkan pemandangan romantis dari cantiknya gunung di kejauhan. Salah satu objek wisata hits ini juga menyediakan banyak spot selfie. Teman Traveler bisa berfoto bersama pasangan untuk mengabadikan kebersamaan. Penasaran? Uraian di bawah ini punya jawabannya!

Baca juga : Huize Van Wely Jakarta, Tawarkan Pastry dengan Rasa Otentik Sejak 1990

1. Salah Satu Destinasi Baru di Tomohon

Romantis dengan Pemandangan Gunung via Instagram/riklan_ell

Valentine Hills Tomohon merupakan salah satu destinasi wisata baru di kawasan yang dijuluki Kota Bunga ini. Suhu udara di sekitar lokasi cukup sejuk, sehingga membuat banyak pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktunya. Serunya, pengelola Valentine Hills juga menyediakan live music di akhir pekan.

2. Romantis dengan Pemandangan Gunung Lokon dari Kejauhan

Objek Wisata Baru Tomohon via Instagram/chalvinsamuel

Khusus Teman Traveler yang tinggal di sekitar Tomohon, merayakan hari kasih sayang bersama pasangan bisa dihabiskan di sini. Sesuai namanya, Valentine, tempat ini memang memiliki suasana yang romantis.

Valentine Hills yang Romantis via Instagram/van_fersy

Hamparan sawah serta Gunung Lokon di kejauhan berikut udara sejuknya, adalah paket lengkap untuk berkasih-kasihan. Gunung Lokon sendiri merupakan salah satu Ikon Kota Tomohon, lho.

3. Banyak Spot Foto Romantis

Salah Satu Spot Romantis di Valentine Hills via Instagram/ndrypaputungan01

Mengikuti salah satu kebutuhan kaum milenial yang hobi terhadap media sosial, Valentine Hills Tomohon melengkapi dirinya dengan banyak spot selfie yang instagenic. Spot yang tersedia di sini manis-manis sekali. Di antaranya simbol hati yang penuh dengan bunga.

Ajak Pasangan ke Sini via Instagram/melanialiuw

Berlatar hijaunya pegunungan serta bukit-bukit, takjarang juga turun kabut, membuat foto di sini bareng pasangan jadi lebih syahdu. Tua maupun muda, rasanya romantis saja.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Akses Cukup Mudah via Instagram/eril_kokong

Akses menuju Valentine Hills Tomohon tidak terlalu sulit. Dari arah Kota Tomohon, ambil jalan ke arah Woloan. Setelah bertemu perempatan jalan Gereja Eben Haezar Woloan, belok kanan ikuti jalan menuju ke arah Kayawu. Tidak jauh dari situ Valentine Hills berada.

Dikunjungi Saat Sendiri Juga Tetap Romantis via Instagram/icha_alben26

Tiketnya seharga Rp15 ribu/orang sudah termasuk minuman. Cukup terjangkau, kan?

Valentine Hills Tomohon melengkapi destinasi wisata romantis di Indonesia. Cocok untuk merayakan kasih sayang. Sudah siap berangkat? Yang jomblo juga bisa datang lho. Selamat berlibur! Next

ramadan
Cultural Village di Filipina

4 Cultural Village Filipina, Wisata Menarik Sambil Lebih Dekat dengan Budayanya

Eerie and Unusual Destinations in Bali, Do You Have The Courage to Visit Them?