in , ,

Tempat Menginap di Gili Air yang Tersembunyi dan Keren

Lombok dikenal dengan tiga pulau bak surga yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Traveler pasti sudah tak asing lagi dengan sebutan ini, tapi di baliknya ada ‘surga’ yang tersembunyi. Tepatnya di Gili air ada tempat menginap yaitu Hoomea Villas, penasaran ? Yuuk simak artikel tentang Gili Air Homea vilas.

Baca juga : Pilihan Wisata Instagenic di Jember, Pesonanya Memang Patut untuk Diuber

Hoomea villas penginapan di Gili air yang mewah di lemgkapi dengan kolam

Gili Air merupakan pulau yang dekat dengan Lombok dan berlokasi di Kecamatan Pemenang Lombok Utara secara administratif. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan selama berada di tempat ini. Salah satunya adalah staycation. Cobalah booking Hoomea Villas yang keren banget baik fasilitas maupun desain bangunannya.

Hoomea villa

Fasilitas yang disedikan lengkap dan semuanya akan memanjakan siapapu yang menginap di sini. Cara menuju villa ini adalah dengan berkendara menuju tempat penyebrangan atau pelabuhan. Bisa menggunakan kendaraan pribadi dari Kota Mataram ke Bangsal atau sewa mobil dengan tarif sekitar Rp 300.000. Selanjutnya naik publik boat dari Bangsal ke Gili Air dengan tarif per orang Rp 15 ribu sampai Rp 50 ribu. Untuk bisa menikmati fasilitas yang ada para wisatawan harus membayar sekitar Rp 1.7 juta per malam.

Hoomea villa

Hoomea Villa selain memiliki fasilitas tempat tidur dan tempat bersantai, penginapan ini juga menyediakan tempat makan atau resto. Bagusnya juga kawan traveler bisa makan” bersama pasangan sambil berendam di kolam menikmati sejuknya air yang begitu jernih, seperti pada gambar berikut ini, sangat menikmati sekali pengunjung dav ertawa lepas, belum juga meja makan di tengah kolam renang berbentuk love, yang mengartikan sangat berkesan bagi para pasangan yang sedang datang menikmati liburan di Gili Air.

Hoomea villa

Pengunjung lokal maupun non lokal dapat menikmati indahnya suasana matahari terbit di pagi hari membuat serasa di surga Lombok. Dilengkapi dengan Gunung” kelihatan indah, Tempat nongkrong sangat bagus, ombang yang bergoyang begitu tenang, Membuat hari” para traveler semakin hidup ceria dan tak ingin tinggalkan lombok. Tak hanya itu di sore hari juga suasana di depan kamar begitu bagus yang di lengkapi dengan kolam, payung, pohon hijau dan lainnya membuat serasa di surga lombok.

Hoomea villa
Hoomea villa

Bagaimana, Menarik bukan ? Semoga para traveler bisa terbantu denga. Artikel yang saya buat, nantikan artikel terbaru dari saya khusus wisata kuliner dan lainnya. Next

ramadan

Written by Aziz syafroni

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pantai Kuta

Liburan Anti mainstream di Pantai Kuta Bali

Air Terjun Coban Rondo

Coban Rondo, Air Terjun di Malang yang Ramah untuk Liburan Keluarga