in , , ,

Arjasari Rock Hill, Perpaduan Alam Pegunungan dan Wisata Kekinian di Bandung

Arjasari Rock Hill menyuguhkan perpaduan alam pegunungan dengan wisata kekinian yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Arjasari Rock Hill

Bandung banyak menyuguhkan pilihan-pilihan wisata yang mengagumkan, salah satunya wisata alamnya yang begitu memukau. Seperti Arjasari Rock Hill yang dibuka untuk umum pada akhir tahun 2022 lalu.

Baca juga : 4 Akomodasi di Bandung yang Estetik dan Instagenik, Mulai Rp 150 Ribuan

Perpaduan alam pegunungan yang begitu sejuk nan indah dengan wisata kekinian dan seru. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luang bersama teman-teman atau keluarga.

Kegiatan Seru di Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill menyediakan berbagai wahana seru. Tak hanya pemandangan alamnya, ada wahana-wahana seru nan menantang. Kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sembari memacu adrenalin. Cobain Sky Swing, Jembatan Gantung, hingga Balon Udara dengan harga tiket masing-masing Rp15.000. Sedangkan Flying Fox, Sepeda Gantung, dan Karpet Terbang seharga Rp25.000.

Arjasari Rock Hill
Foto via Instagram

Selain itu juga terdapat area bermain anak dan tempat berkemah. Untuk pemandangan alamnya, tentu kamu bisa menikmati view Bandung dari ketinggian 180 derajat. Jika siang hari kamu bisa menikmati pemandangan hijau, malam harinya kamu bisa menikmati city light terbaik. Saat sore hari, tempat ini menjadi salah satu spot menikmati sunset yang keren di Bandung.

Bisa Kulineran

Memiliki area yang cukup luas, Arjasari Rock Hill menyediakan kendaraan atau shelter bernama Wira-Wiri agar lututmu terselamatkan dari rasa lelah. Cukup membayar Rp10.000 per orang, kamu bisa mengelilingi area wisata dan menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Pemandangan City Light
Foto via Instagram

Buat kamu yang mudah lapar, tenang saja. Setelah berkeliling dan menikmati wahana, kamu bisa mengisi perut laparmu di area makan. Terdapat beberapa tempat makan yang bisa kamu pilih. Ada Pendopo Bunda, foodcourt, hingga cafe. Untuk kamu yang ingin merasakan santapan ala rumahan, bisa ke tempat makan berkonsep keluarga di Pendopo Bunda.

Kalau mau ngobrol santai sambil ngemil, bisa ke cafe bareng teman-teman. Bonus spot foto yang Instagenic untuk mempercantik feed. Mau yang seger-seger? Bisa ke Sweatco Ice Cream yang menyediakan es krim dengan berbagai topping pilihan.

HTM dan Jam Operasional

Arjasari Rock Hill beralamatkan di Jalan Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Buat kamu yang datang dari luar kota Bandung, bisa menuju ke Tol Soreang-Pasir Koja. Dari pintu keluar tol, membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Wisata ini mudah ditemukan karena berada di samping jalan utama.

Arjasari Rock Hill
Foto via Instagram

Tempat ini buka setiap hari, kecuali hari Senin. Jam operasional pada Selasa – Kamis adalah pukul 11.00 – 20.00 WIB, Jumat 13.00 – 20, sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00 – 21.00 WIB. Untuk weekdays harga tiket masuk dewasa Rp20.000 dan anak-anak usia 5-12 tahun Rp15.000. Sedangkan weekend dan hari libur nasional sebesar Rp25.000 per orang dewasa dan Rp20.000 per anak.

Kamu bisa mengajak serta teman-teman hingga keluarga untuk menghabiskan waktu di Arjasari Rock Hill. Cocok banget buat healing setelah penat sepekan berkegiatan. Next

ramadan
Restoran Bebek Perdikan

Restoran Bebek Perdikan, Hidden Gem Nuansa Jogja di Antara Gedung Tinggi Jakarta

Villa Jogja Senang

Villa Jogja Senang, Akses Kolam Renang dengan View Persawahan Langsung di Depan Kamar