in

Villa dan Boutique Hotel di Nusa Lembongan ini Bikin Kamu Males Pulang

Tigerlilys Boutique Hotel [image source]

Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang masuk dalam wilayah Provinsi Bali. Sama seperti wilayah Pulau Dewata yang lainnya, Nusa Lembongan juga dikenal sebagai daerah wisata dengan sejuta pesona. Kamu bisa bertualang naik Nusa Lembongan Day Cruises, sebuah kapal besar yang di dalamnya ada berbagai fasilitas yang akan memanjakanmu seperti jacuzzi dan water slide langsung dari dek atas. Selain itu masih ada tempat lain yang keren-keren.

Baca juga : 6 Best Hotels in Kuta under USD40

Sebut saja Goa Gala-gala hingga menelusuri kawasan hutan bakau. Biar makin mantap, jangan hanya sehari saja berlibur di Nusa Lembongan. Jika kamu butuh penginapan, nggak usah bingung-bingung. Kali ini Travelingyuk telah memilihkan beberapa penginapan mewah dengan fasilitas berkelas. Langsung saja, berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Tigerlillys Boutique Hotel

Tigerlilys Boutique Hotel [image source]
Tigerlilys Boutique Hotel [image source]

Tigerlillys Boutique Hotel adalah penginapan di Nusa Lembongan yang mengusung konsep tradisional. Kamarnya cukup terbuka dan bersanding dengan taman cantik. Berbagai ornamen dari kayu juga menambah faktor kenyamanan untuk para tamu. Soal fasilitas Tigerlillys Boutique Hotel punya lengkap, jadi kamu akan sangat dimanjakan sewaktu menginap di sana. Untuk semalam saja, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 900 ribu. Lokasi penginapan ada di  Jl. Jungut Batu, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung,  Bali.  Tigerlillys Boutique Hotel menampilkan berbagai informasi dan berbagai tawaran di website resminya yaitu www.tigerlillysnusalembongan.com. 

2. Indiana Kenanga

Indiana Kenanga [image source]
Indiana Kenanga [image source]

Nusa Lembongan juga memiliki pantai yang menawan dan keren. Paling asyik jika kamu memandang keindahan pantainya langsung dari tempatmu menginap. Itulah Indiana Kenanga, salah satu villa dengan fasilitas termewah di Bali. Ada kolam renang pribadi dan untuk ke pantai kamu hanya tinggal membuka pintu saja karena lokasi penginapan itu persis ada di pinggir pantai. Halaman website www.indiana-kenanga-villas.com menyuguhkan berbagai foto villa yang diambil dari berbagai sudut termasuk informasi harga penginapan yang terletak di Jalan Jungut Batu Beach No.56, Lembongan, Bali.

3. Pandana Boutique Hotel

Pandana [image source]
Pandana [image source]

Pandana Boutique Hotel juga berada tak jauh dari pantai namun posisinya ada di sebuah bukit di Pulau Lemobongan. Untuk menuju ke pantai, kamu cukup berjalan selama 13 menit saja. Menikmati keindahan laut langsung dari hotel juga bisa kamu lakukan. Pandana Boutique Hotel letaknya sekitar 200 meter dari Teluk Selagimpak, jadi menemukannya nggak akan begitu sulit. Fasilitas seperti restoran, kolam renang outdoor, hingga kamar-kamar yang memiliki teras menjadi andalan Pandana Boutique Hotel. Lokasinya tepat berada di Jl. Tamarind Beach, Nusa Lembongan Kec, Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Harga sewa semalamnya bisa mencapai Rp. 950 ribu. 

4. Batu Karang Lembongan

Batu karang Lembongan [image source]
Batu karang Lembongan [image source]

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas dan perabotan mewah. Namun kesan tradisional yang nyaman tetap kental dan terasa. Penginapan berbentuk resort tersebut begitu pas memadukan nuansa modern dan tradisional, kamu akan selalu merasa nyaman di tempat seperti itu. Lokasinya ada di tengah-tengah Nusa Lembongan. Untuk sampai di tempat ini, kamu cukup melakukan perjalanan selama 30 menit dari bagian timur Pulau Bali. Selain kolam renang, ada fasilitas lain seperti gym, kamar dengan TV, wifi, hingga AC. Nikmati saja berbagai kelebihannya dengan datang langsung ke lokasi Batu Karang Lembongan di  Jalan Danau Tamblingan, Nusa Lembongan. Harga sewa semalamnya, bisa mencapai Rp 3,2 juta. 

5. Lembongan Island Beach Villas

Lembongan Island Beach villas [image source]
Lembongan Island Beach villas [image source]

Bangunannya terlihat megah, meski struktur kayu terpampang di mana-mana. Justru hal itu membuat Lembongan Island Beach Villas nampak seperti istana pada zaman dulu. Kemewahan bagian dalamnya juga seperti sebuah istana dengan berbagai perabotan bernilai seni tinggi. Letaknya ada di dekat pantai, tepatnya di depan  Pantai Jungut Batu. Kamu bisa datang ke sini untuk beristirahat dengan membayar biaya sewa semalamnya sekitar Rp. 4 juta. Cukup mahal, namun sebanding mengingat keindahan dan lokasinya yang dekat dengan pantai.

6. Coconuts Beach

Coconut Beach [image source]
Coconut Beach [image source]

Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas yang masing-masing dilengkapi dengan sarana yang mewah. Mulai dari kamar mandi, hingga fasilitas hiburan seperti TV dan masih banyak yang lainnya. Coconuts Beach tersebut dibangun di atas sebuah bukit, jadi kamu bisa langsung memandang keindahan laut dari atas ketinggian. Selain itu, jika kamu ingin bermain di pantai, cukup berjalan kaki beberapa menit saja karena jaraknya tidak begitu jauh. Coconuts Beach Resort ada di Jungut Batu, Pulau Lembongan, Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Informasi harga bisa kamu dapatkan di situs web resminya yaitu www.coconutbeachresorts.com.

7. Dream Beach Hut

Dream Beach Hut [image source]
Dream Beach Hut [image source]

Penginapan di sini kamar-kamarnya berbentuk pondok sederhana jika dilihat dari luar, namun saat kamu masuk ke dalamnya, jangan kaget jika terdapat berbagai fasilitas yang nggak kalah mewah dari hotel-hotel di tengah kota. Letaknya ada di pantai selatan Pulau Nusa Lembongan. Terdapat kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Karena lokasinya dekat dengan laut, maka Dream Beach Hut memiliki area pantai pribadi. Lokasi penginapan ini ada di Pantai Dream Beach, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung

Itulah beberapa penginapan di Nusa Lembongan yang pasti bikin kamu males pulang. Yuk segera melakukan reservasi dan pergi ke sana untuk bersantai waktu liburan mendatang.

  Next

ramadan

Menyusuri Indahnya Tebing Breksi yang Lagi Hits di Yogyakarta

Nusa Lembongan, Bali Rasa Ibiza yang Penuh Tempat Hangout Keren