in , ,

Vintage Vibes, Foto-foto ala Retro Toko Preloved Tangerang

Mencari Spot Foto Bernuansa Retro di Vintage Vibes Tangerang

Vintage Vibes
Vintage Vibes (c) Rosita/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang berada di Tangerang, ada spot foto yang tengah hits lho. Bertajuk Vintage Vibes, tempat ini sejatinya merupakan surga bagi pecinta barang preloved. Namun demikian, interiornya terlihat begitu Instagenic dan menarik. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Hal-hal Unik Puthu Lanang, Kuliner Lawas yang Legendaris di Malang

Spot Foto Hits di Tangerang

bab29966_ac63_4f19_9a5a_ca40057b3ab7_Av7.JPG
Bagian depan Vintage Vibes (c) Rosita/Travelingyuk

Mungkin banyak Teman Traveler yang sudah lama penasaran dengan spot foto hits satu ini. Deretan potretnya beberapa kali mondar-mandir di sosial media. Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, tempat yang sedang hits di Tangerang ini bukanlah objek wisata.

0a08a57e_d9a7_45ab_b1fa_128990c37f79_gjN.JPG
Surganya pemburu barang antik (c) Rosita/Travelingyuk

Sejatinya Vintage Vibes adalah toko yang menjual beberapa barang bekas. Buat Teman Traveler yang menyukai barang preloved, tempat ini bisa diibaratkan sebuah surga.

Lokasinya sedikit berada di pinggiran ibu kota, tepatnya di Tangerang Selatan. Teman Traveler akan menemukan toko unik ini di Jalan Alam Sutera Boulevard, The Flavor Bliss 2 lot 21-22 Serpong Utara Tangerang.

Vintage Vibes buka tiap hari, antara pukul 10.00 sampai 22.00. Bagi Teman Traveler yang hobi mengoleksi barang antik, ini adalah tempat tepat buat kalian. Pemandangan yang tersaji sungguh memanjakan mata. Begitu masuk, kalian akan merasa bagai berada di masa lampau.

Ada Apa Aja Sih?

c30c3e18_625c_486f_a260_21d966f80a6f8_ulu.jpg
Beragam barang yang ditawarkan (c) Rosita/Travelingyuk

Penasaran apa saja yang ditawarkan di Vintage Vibes? Di sini kalian bisa temukan aneka barang-barang preloved dan branded dengan harga miring. Mulai dari pakaian, asesoris, sepatu, tas, buku, kaset musik, jam dinding, bermotif, miniatur, hingga alat-alat outdoor dan olahraga. Meski bekas tangan kedua, barang yang ditawarkan cukup berkualitas dan tentunya dengan harga bersahabat.

Beragam barang jadul dan peralatan rumah tangga juga bisa Teman Traveler temukan di sini. Teman yang menarik. Bemo dan motor yang dipajang di sini juga cukup menarik perhatian. Bahkan tak sedikit pemburu foto yang sengaja mampir ke sini.

Boleh Titip Barang Lho di Vintage Vibes

01ad9337_ae54_4e37_a9b0_bbd2663d9fd6_O27.JPG
Mereka juga sediakan alat-alat outdoor (c) Rosita/Travelingyuk

Perlu Teman Traveler tahu, seluruh barang di sini merupakan titipan pemiliknya. Jadi selain beli, kalian juga bisa menitipkan barang kalian untuk ditawarkan di sini. Bagaimana, ada yang tertarik mencoba?

Ya, Vintage Vibes memang jadi wadah bagi siapa saja yang punya barang bekas berkualitas dan ingin menjualnya. Caranya mudah, Teman Traveler tinggal bawa barang yang hendak dititipkan dan kalian bakal dapat konfirmasi ketika barang terjual. Pembayaran akan diproses selama tujuh hari kerja. Menarik bukan?

bff7ab1e_da6d_4430_b59a_7d62e02581e0_EkD.JPG
Pintu masuk (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Vintage Vibes, spot foto yang lagi hits di Tangerang. Tak disangka bahwa lokasi ini juga merupakan surga kecil bagi para pecinta barang preloved. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Tangerang, jangan lupa mampir ke sini ya. Next

ramadan
Roti Unyil Venus

Roti Unyil Venus, Si Mungil Nikmat nan Menggemaskan dari Bogor

5 Kuliner Legendaris Hongkong Yang Wajib Kamu Coba