in , , ,

Viral Warung Dengan Pemandangan Seperti Lukisan, di Mana Lokasinya?

Segala yang berbau estetik kini menjadi incaran generasi milenial. Akibatnya, makin banyak nih destinasi wisata hingga tujuan kuliner yang mengandalkan keindahan alias estetik pada tempatnya. Salah satunya, ada sebuah warung yang viral di Tiktok karena dinilai sangat indah seperti lukisan.

Baca juga : Serasa Kolam Pribadi, 5 Danau Cantik ini Memanggilmu Untuk Liburan

Tak hanya itu, ada juga yang berkomentar kalau warung ini meski sangat sederhana tapi punya pemandangan layaknya pegunungan di Swiss. Sudah tahu video viralnya?

Pada video yang viral ini, terlihat seorang pria berjalan ke sebuah warung. Ia menyebutkan jika pemandangan di warung ini sangat mengerikan. Saat memasuki warung, terlihat tempatnya sangat sederhana seperti yang baisa ditemukan di desa. Rentengan barang dagangan juga terlihat dipajang sembari pemilik akun @itingsmeledak berjalan.

Tak berselang lama, pria ini berhenti dan memperlihatkan pemandangan yang ia sebut mengerikan. Ternyata maksudnya adalah mengerikan indahnya. Terlihat hamparan gunung berwarna hijau dengan sedikit balutan kabut. Langit yang cerah juga menambah keindahan pemandangan.

Bisa dibilang, pemandangan dari warung ini sungguh indah seperti sebuah lukisan. Lalu penasaran nggak sih warung ini lokasinya di mana?

Sunset Point Cukul Pengalengan

Foto via Instagram @conan_p_

Tempat ini ternyata sudah populer di kalangan traveler. Ya tak heran juga, sebab pemandangan yang ditawarkan benar-benar memanjakan mata. Sunrise Point Cukul Pengalengan ini lokasinya ada di kawasan Bandung Selatan. Ia berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Lalu, ada apa saja di sini?

Selain menikmati makanan sederhana di warung sambil menikmati pemandangan, di Sunrise Point Cukul Pengalengan ini kamu juga bisa kemping dan berfoto di berbagai spot instagramable. Kalau tidak bawa tenda, kamu bisa sewa di warga sekitar loh.

Foto via Instagram @ernymahardika

Untuk bisa sampai ke Sunrise Point Cukul Pengalengan ini mudah saja kok. Cukup menempuh perjalanan kurang lebih dua jam dari pusat kota Bandung. Namun tetap waspada ya, karena jalur menuju ke sana yang berkelok dan naik turun. Setelah sampai, kamu bisa parkirkan kendaraan terlebih dahulu.

Kemudian jalan kaki sekitar 100 meter menuju titik di mana kamu bisa melihat pemandangan indah ala pegunungan Swiss itu. Jangan lupa, untuk bayar tiket masuk sekitar Rp10.000 per orang ya. Next

ramadan
Trans Studio Mini

Wahana Seru di Trans Studio Mini Ngagel Surabaya

Masjid Babah Alun Desari, Arsitektur Kental Budaya Tionghoa