in ,

Gratis! Virtual Tour dan Main Wahana Disney World dari Rumah

Pengalaman Naik Wahana Disney World dari Rumah!

Pandemi Covid-19 tentu membuat banyak taman hiburan termasuk Disney World terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Namun kini Teman Traveler sudah bisa kembali merasakan serunya bermain wahana hanya dengan berada di kasur hingga sofa rumah yang nyaman tanpa perlu datang langsung ke area taman bermain.

Baca juga : Ombak Surfing Ganas di Nazare Portugal, yang Menjadi Buruan Surfer Profesional

Disney via Instagram @tterrell494

Hanya dengan membuka Youtube dan sedikit imajinasi dalam pikiran dapat membuat rumah Teman Traveler punya sisi yang sangat seru. Desney telah meliris berbagai video mulai dari naik hingga belajar bagaimana cara naik wahana sembari membagikan berbagai fakta unik mengenai beragam atraksi tersebut sehingga menawarkan interaksi yangs angat dekat dengan penonton.

Kabar ini tentu disambut gembira oleh Teman Traveler yang sangat merindukan Disney World. Bahkan bagi Teman Traveler yang belum pernah ke taman bermain tersebut akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berkesan hanya dengan menonton video yang dipersembahkan langsung oleh Disney World.

Disney World via Instagram @disneyista

Beragam wahana sekaligus virtual tournya dapat Teman Traveler jelajahi dengan tetap berada di rumah. Berbagai wahana dipersembahkan ada Incredicoaster, Big Thunder Mountain Railroad, Monorail Ekspres ke Magic Kingdom, Ekspedisi Everest, Menara Teror, Roller Coaster Masa Depan, Avatar Flight of Passage dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Pengalaman yang diberikan tentu sangat berbeda dibandingkan dengan virtual tour umumnya. Imajinasi yang kuat bahkan mungkin dapat membuat Teman Traveler merasakan langsung sensasi berada di Disney World meski belum pernah ke sana. Jadi bagaimana? Tertarik untuk merasakan sensasi naik wahana hanya dengan tetap di rumah? Teman Traveler dapat langsung mengunjungi akun Youtube Disney World. Next

ramadan

9 Villa Instagenic di Jogja ala Ubud Pulau Dewata

Mengenal Ussuri, Teluk dengan Kerikil Kaca Berwarna yang Memesona