in , , ,

9 Villa Instagenic di Jogja ala Ubud Pulau Dewata

Berlibur di Jogja dengan Keluarga? Lengkapi dengan Menginap di Deretan Villa Instagenic Kota Gudeg agar Liburan Lebih Sempurna!

Berlibur di Kota Gudeg memang bukan merupakan pilihan yang buruk terlebih bagi Teman Traveler yang sangat suka akan budaya Indonesia karena Jogja akan siap memuaskan hasrat wisata budayamu. Hal yang tidak kalah penting untuk ditelusuri adalah tempat penginap atau akomodasi yang nyaman sebelum memulai penjelajahan. Ternyata tidak hanya Bali, Jogja pun punya berbagai penginapan bak Ubud Pulau Dewata yang pasti akan sangat memanjakanmu. Ini dia list nya!

Baca juga : Indah dan Mempesona! Berikut 3 Hal Indah Saat Musim Gugur di Kota Soe NTT

1. Sun Moon Star Villas

Sun Moon Star Villas via Instagram @sunmoonstarvillas

Sun Moon Star Villas menjadi akomodasi pertama yang siap memanjakan malam Teman Traveler di Kota Gudeg. Villa ini terletak di Jalan Gilirejo, Gedongan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, DIY. Pemandangan langsung persawahan lengkap dengan kolam renangnya dapat Teman Traveler nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp1.8 juta per malam.

2. Villa Sunset

Villa Sunset via Instagram @villasunsetjogjakarta

Desain yang berbeda membuat villa yang satu ini juga menawarkan pengalaman menginap yang berbeda yakni berasa tengah menginap di pedesaan. Villa yang lengkap tersaji dengan ruang makan hingga kolam renang yang menghadap alam ini terletak di Sambikerem, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul Regency, DIY dengan harga per malamnya mencapai Rp1.9 juta.

3. Kvlatresna

Kvlatresna via Instagram @hendradjajaphotography

Tetap menyatu dengan alam namun berbagai furnitur yang modern akan siap memanjakan malam Teman Traveler di Jogja. Villa yang terletak di Desa Krebet RT 01, Kabrokan Wetan, Sendangsari, Pajangan, Bantul, DIY ini dibanderol dengan harga Rp1.3 juta per malamnya. Kesan elegan dengan dominan furnitur berwarna putihnya akan sangat nyaman ditinggali bersama keluarga.

4. Villa Kayu Jogja

Villa Kayu Jogja via Instagram @villakayuyogyakarta

Sesuai dengan namanya, Villa Kayu didominasi dengan berbagai furnitur kayu tanpa meninggalkan kesan elegan dan instagenic dari tempat menginap. Pemandangan yang langsung menghadap sawah pasti akan sangat menajakan hari Teman Traveler di Jogja. Villa ini berlokasi di Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, DIY dengan harga sewa per kamar mencapai Rp400 ribu per malam.

5. Riverside Javanese Cottages

Riverside Javanese Cottages via Instagram @dhaniswarapr

Riverside Javanese Cottages jadi pilihan menginap yang tidak kalah instagenic bak akomodasi di Pulau Dewata. Kolam renang yang langsyng menyajikan pemandangan hijau jadi salah satu andalannya. Penginapan ini berada di Jalan Pakem-Turi, Dusun Kalireso, RT 01/RW 17, Kumendung, Candibinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY dengan harga sewa per kamarnya dibanderol Rp750 ribu per malam.

6. Khayangan Resort

Khayangan Resort via Instagram @khayanganresort

Khayangan Resort memiliki halaman luas yang diselimuti rumput hijau lengkap dengan kolam renang outdoor yang begitu memanjakan sehingga sangat cocok jika dipilih untuk berlibur bersama keluarga. Resort ini berada di Jalan Balong, Ngepas Lor, Ngepalor, Dooharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY. Jika ingin menginap di sini, Teman Traveler harus membayar Rp3 juta per malamnya.

7. Omah Pakem

Omah Pakem via Instagram @in.myjourney

Penginapan yang juga tidak kalah menyuguhkan spot instagenic di Jogja adlaah Omah Pakem. Penginapan yang diselimuti oleh pohon hingga rumput hijaunya ini memberikan kenyaman tersendiri kepada Teman Traveler yang menginap. Kolam renang yang cukup luas ditambah barugak jadi spot yang paling memanjakan. Penginapan ini berada di Jalan Cangkringan Km 1,8, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, DIY dengan tarif mulai Rp1,4 juta per malam.

8. Villa Blue Steps

Villa Blue Steps via Instagram @blue_steps

Villa berikutnya yang tidak kalah keren dari yang sebelumnya adalah Villa Bluesteps yang terletak di Jalan Boulevard No 7, Jalan Karangjati RT 07, Gedongan, Gangunjiwo, Kecapatan Kasihan, Bantul, DIY. Villa ini menyuguhkan kamar tidur elegan hingga kolam renang yang langsung menghadap sawah sehingga terlihat bak Ubud, Bali. Villa yang juga difasilitasi dengan 6 buah kasur ini dibanderol Rp2.250 juta per malamnya.

9. Blue Garden Jogja

Blue Garden Jogja via Instagram @bluegarden.jogja

Blue Garden merupakan penginapan selanjutnya yang dapat Teman Traveler pilih untuk menghabiskan malam ala Pulau Dewata di Jogja. Kamar yang berbentuk jogjo-joglo dan kolam renang yang langsung menghadap sawah menjadi andalan penginapan ini. Blue Garden terletak di Jalan Bibis, Lemahbang RT 02, Gendeng, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, DIY dengan harga per kamar dibanderol Rp870 ribu per malam.

10. D’Omah Hotel Jogja

D’Omah Hotel Jogja via Instagram @domahlotuscafe

Teman Traveler juga dapat merasakan sensasi menginap yang menyatu dengan alam di D Omah Hotel Jogjakarta yang terletak di Jalan Parangtritis, Km 8.5, Timbulharjo, Bantul, DIY. Penginapan ini menyedikan kamar tidur yang nyaman dan elegan serta dilengkapi dengan kolam renang lengkap dengan kursi untuk bersantai menikmati indahnya alam. Hotel ini dibanderol mulai dari harga Rp722 ribu per malamnya.

Nah, itulah beberapa akomodasi Jogja yang tidak kalah instagenic dari villa dan penginapan yang berada di Ubud, Pulau Dewata. Pilihlah penginapan yang sesuai dengan budged serta kebutuhan menginap Teman Traveler. Ketika berlibur dengan keluarga dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama, maka deretan villa di atas dapat jadi pilihan yang sempurna. Next

ramadan

Taman Fathan Hambalang, Spot Lautan Awan hingga Sunset Menawan Kota Hujan

Gratis! Virtual Tour dan Main Wahana Disney World dari Rumah