in ,

Medan Punya Waffle Indomie, Tertarik Coba?

Kreasi Indomie Waffle dari Kedai Keha Snacks di Medan

Indomie wafle dari Medan
Indomie wafle dari Medan via Instagram keha_snacks

Kreasi hidangan mie instan sepertinya sedang tren belakangan ini. Berawal dari inovasi donat Indomie, muncul banyak sajian kuliner dengan bahan dasar sama, namun rupa berbeda. Di Medan ada sajian unik waffle Indomie. Tak cuma lezat, hidangan ini juga memiliki tingkat kepedasan yang bisa diatur sesuai selera.

Baca juga : Lima Tempat Suci di Dunia Dengan Bangunan yang Unik, Indonesia Salah Satunya

Waffle Indomie sendiri termasuk inovasi kuliner mie instan yang cukup jarang ditemui. Hal ini pula yang membuat banyak orang penasaran ingin membeli. Jika bosan dengan sajian mi cepat saji yang itu-itu saja, inovasi satu ini boleh dicoba.

Buka di Medan Night Market

Gerai Keha Snacks di Night Market
Gerai Keha Snacks di Night Market via Instagram kehasanacks

Waffle Indomie merupakan salah satu jajanan yang ditawarkan oleh kedai Keha Snacks. Mereka menghuni salah satu gerai di Fun Street Food atau lebih dikenal dengan nama Medan Night Market. Terinspirasi dari jajanan malam Bangkok, pasar yang hanya beroperasi di malam hari ini berdiri di kawasan Jl Adam Malik.

Kehadiran Fun Street Food seolah memanjakan warga lokal Medan yang ingin mencari alternatif sajian kuliner di malam hari. Selain makanan kekinian, ada juga beberapa gerai yang menawarkan sajian khas tradisional. Animo pengunjung cukup tinggi dan Medan Night Market selalu ramai dipadati muda-mudi Kota Melayu Deli.

Waffle Indomie Jadi Andalan

Indomie dengan alas wafel
Indomie dengan alas wafel via Instagram kehasnacks

Salah satu menu yang jadi andalan di Keha Snacks adalah waffle Indomie. Tak seperti sajian mie instan pada umumnya, di sini mereka menggunakan potongan waffle sebagai alas. Uniknya, waffle tersebut bisa disajikan dalam bentuk cone mirip es krim.

Rasa yang dihasilkan pun cukup unik. Di tengah rasa dan aroma mie instan, terselip sensasi manis dari wafel. Sensasinya terasa kian nikmat dengan tambahan cabai merah, saus, kentang, dan ayam crispy. Jajanan unik ini dinamai Tiga Rasa dan bisa ditebus dengan berbekal uang 32 ribu rupiah.

Topping penambah selera

Bisa disajikan dalam bentuk cone
Bisa disajikan dalam bentuk cone via Instagram kehasnacks

Agar semakin menambah selera, Keha Snacks juga memberikan beragam opsi topping. Pelanggan bisa meminta tambahan saus blackpepper, pedas, mayones, barbecue, salted egg, maupun rumput laut. Ada juga pilihan topping yang sedang ngetren, yakni keju mozarella.

Deretan topping tersebut akan semakin membuat waffle Indomie terasa kian nikmat. Rasanya dijamin bakal berbeda, cocok bagi para sobat traveler yang mengaku sebagai petualang rasa.

Harga Cukup Terjangkau

Menu di Keha Snacks
Menu di Keha Snacks via Instagram kehasnacks

Semua jajanan yang ditawarkan di Keha Snacks dibandrol dengan harga terjangkau, tergantung berapa rasa yang dipilih. Cone berisi ayam crispy dibandrol seharga 25 ribu rupiah. Jika ingin di-mix dengan dua atau tiga rasa (kentang dan indomie pedas), tinggal membayar 28 atau 32 ribu rupiah. Cukup murah bukan?

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai kelezatan dan keunikan waffle indomie dari Keha Snacks. Bagaimana, ada yang tertarik mencoba? Jika sobat traveler sedang berada di Medan dan mencari jajanan unik, bisa mencoba datang ke gerai mereka sembari menikmati indahnya suasana malam Kota Melayu Deli. Next

ramadan

Nasi Kuning Riburane, Kuliner Nendang dan Difavoritkan di Makassar

Kawasan Pasar Glodok

5 Pasar Ikonik Jakarta, Saksi Bisu Sejarah Ibu Kota