in ,

Wahana Baru Ancol, Punya Dunia Kartun yang Lagi Ngehits

Wahana terbaru Ancol, anti bosan di akhir pekan!

Wahana baru di Ancol
Wahana baru di Ancol

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 22 Juni 2019 kemarin merupakan hari yang berbahagia bagi warga ibu kota karena Jakarta telah memasuki usianya yang ke 492. Ada banyak promo bertebaran, potongan harga, festival menarik, dan lain-lain. Salah satunya seperti wahana baru Ancol berikut. Gubernur DKI Jakarta ikut meresmikan ada 13 wahana. Seperti apa penampakannya? Langsung intip yuk!

Baca juga : Nikmatnya Cita Rasa Serabi Dimasak Menggunakan Kayu Kopi

Baru Diresmikan

Wahana baru ancol
Wahana baru Ancol via Instagram/rameliavitra

Ancol Taman Impian menghadirkan 13 wahana baru di kawasan rekreasi dan satu resort Pulau Bidadari. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan secara langsung wahana tersebut di Dunia Fantasi pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2019 kemarin.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ucap Teuku Sahir Syahali juga menyampaikan seluruh produk rekreasi baik wahana permainan dan resort dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi warga Jakarta yang merayakan hari ulang tahun ke-492.

Dunia Kartun yang Instagenic

Dunia Kartun
Dunia Kartun via Instagram/rameliavitra

Beberapa wahana Ancol yang diresmikan yakni Istana Penguin, Wahana Permainan Air, Pulau Bidadari, dan Dunia Kartun jadi salah satunya. Terdapat 7 wahana di dalamnya seperti baling-baling, Turbo Drop, Karavel, Ontang-anting, Boom boom car Zig Zag, dan lain-lain.

Suasana Dunia Kartun juga unik. Mata pengunjung akan dimanjakan dengan warna dan bentuk rumah yang terlihat seperti di negeri dongeng. Pokoknya instagenic banget deh!

Wahana Baru di Ocean Dream Samudra

Cinema 5D Ocean Dream Samudra
Cinema 5D Ocean Dream Samudra via Instagram/oceandreamsamudra

Nggak hanya memperkenalkan Dunia Kartun, Ocean Dream Samudra juga punya wahana baru. Mulai dari Istana Penguin, Touchpool Interaktif, Karausel, dan Cinema 5D. Serta tambahan Piranha Feeding Show di Sea World. Taman hiburan bertema air tersebut buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 17.00. Pengunjung akan dikenai tiket sebesar Rp95 ribuan untuk hari biasa dan Rp130 ribu di akhir pekan.

Slide dengan Tinggi Berbeda di Atlantis Water Adventure

Wahana baru ancol
Slide di Atlantis Water Adventure, via Instagram/travelokaxperience

Salah satu destinasi pilihan keluarga terutama di akhir pekan ialah Atlantis Water Adventure. Sebelumnya waterpark ini telah memiliki banyak wahana mulai dari Apollo Pool, Elephant Pool, Dragon Slide, Antila River, Crazy & The Highest Longest Slide, dan masih banyak lagi. Namun, dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta kemarin, Atlantis menyuguhkan slide dengan ketinggian berbeda-beda untuk menambah keseruan.

Bagaimana, wahana baru Ancol seru banget kan? Tunggu apalagi, ajak keluargamu segera untuk habiskan akhir pekan di sini ya! Next

ramadan
Mie Ayam Pak Sarwono Jogja

Mie Ayam Pak Sarwono Jogja, Lembutnya Bikin Jatuh Hati

Enjoying the Sweet and Savory Palembang Cakes