in ,

Waistbag, Aksesori Wajib Punya untuk Liburan Selanjutnya

Percantik Gaya Liburanmu dengan Si Mungil Praktis Waistbag

Waistbag untuk traveling
Waistbag untuk traveling via Instagram @princessyahrini & @zaskiadyamecca

Waistbag belakangan jadi salah satu fashion item yang tengah naik daun. Berbagai rumah mode ternama dan merk adibusana dunia berlomba-lomba meluncurkan tas pinggang versi mereka sendiri. Bagi para traveler, inilah kesempatan untuk tampil kian gaya saat jalan-jalan.

Baca juga : The Best Spots You Need to Visit in Tana Toraja

Tas pinggang sendiri memang bisa jadi salah satu aksesori praktis untuk menemani pelesiran. Jauh lebih kecil dari ransel, namun masih bisa memuat wadah air, ponsel, maupun dompet. Berikut Travelingyuk sajikan deretan waistbag yang bisa mempercantik gaya liburanmu.

1. Klasik

Tas pinggang klasik
Tas pinggang klasik via instagram.com/marshatimothy

Waistbag model ini mengingatkan kita akan tas pinggang klasik yang sempat tren di pertengahan 90an. Belakangan fashion item ini kembali naik daun dan populer di kalangan anak muda. Selain cocok untuk bergaya, praktis pula untuk menemani jalan-jalan.

Tas pinggang model klasik biasanya hadir dengan bahan parasut, lembut namun masih cukup kuat. Material jenis ini juga tahan terhadap gangguan seperti cipratan air maupun hujan gerimis.

2. Oval

Tas pinggang oval
Tas pinggang oval via instagram.com/aurelie.hermansyah

Memakai asesoris dengan bentuk menyesuaikan proporsi tubuh bakal membuat gaya kalian kian maksimal. Bagi Teman Traveler yang punya kaki jenjang, waistbag oval sangat cocok untuk dibawa pelesiran.

Simak saja gaya Aurel Hermansyah dalam foto di atas. Putri Anang Hermansyah tersebut terlihat keren dengan tas bulat hitam melingkar di pinggangnya. Sama sekali jauh dari kesan norak.

3. Aksen warna

Tas dengan aksen warna
Tas dengan aksen warna via instagram.com/bclsinclair

Waistbag tak melulu harus satu warna. Teman Traveler bisa memilih tas pinggang dengan aksen warna tertentu untuk membuat penampilan kian memesona.

Kalian bisa contoh gaya seleb Tanah Air, Bunga Citra Lestari. Istri Ashraff Sinclair itu nampak stylish dengan waistbag emas-hitam di bagian perut. Gayanya kian swag dengan tambahan jaket bulu hitam.

4. Clutch mini

Tas pinggang merah
Tas pinggang merah via instagram.com/princessyahrini

Sebagian Teman Traveler mungkin ada yang malas mengenakan waistbag karena bentuknya terlalu besar. Jangan khawatir, belakangan ini tas pinggang hadir dalam beragam model dan ukuran. Bahkan ada juga yang bentuknya mirip clutch mini lho.

Lihat saja tas pinggang merah yang dikenakan Syahrini. Pemilik single ‘Sesuatu’ tersebut tampak sangat percaya diri melenggak-lenggok di jalanan Beverly Hills dengan penampilannya yang keren abis.

5. Bulky

Tas pinggang bulky
Tas pinggang bulky via instagram.com/zaskiadyamecca

Tas pinggang bulky atau ukuran besar pun ternyata juga bisa membuat pemakainya kelihatan gaya lho. Tinggal bagaimana Teman Traveler pandai-pandai memadukannya dengan aksesori dan outift lain. Tak percaya? Simak saja gaya Zaskia Adya Mecca di atas. Istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut tampil edgy dalam balutan hijab pink. Tas abu-abu di bahunya kian membuat kelihatan keren.

Itulah tadi beberapa waistbag yang tak hanya dilengkapi banyak fungsi praktis, namun juga bisa membuat penampilan kian gaya. Jadi tunggu apa lagi? Jangan sampai lupa memakai tas pinggang di liburan Teman Traveler berikutnya ya. Next

ramadan

Melihat Keindahan Alam Kabupaten Sambas, Secuil Surga di Ekor Kalimantan

5 Destinasi Air Terjun di Pematang Siantar, Nomor 3 Letaknya di Bawah Jembatan Peninggalan Belanda