in ,

Wall’s Strawberry Cheesecake, Es Krim Langka dengan Rasa Asam Manis Menggoda!

Perpaduan Asam Manisnya Buat Ingin Lagi Lagi dan Lagi!

Tidak lama heboh diberitakan karena memproduksi kembali es krim viennetta yang telah lama menghilang dari peredarannya. Baru-baru ini penduduk Indonesia kembali dihebohkan karena kemunculan Ice Cream Strawberry Cheesecake Walls yang ini menjadi incaran banyak orang!

Baca juga : Savana Sadengan, Pesona Alam di Tengah Misteriusnya Alas Purwo

Susah Ditemukan

Strawberry Cheesecake via Instagram @waini_aris

Walls kembali menggemparkan pecinta es krim di Indonesia dengan mengeluarkan variant terbaru yakni Strawberry Cheesecake. Es krim ini masih sangat langka dipasaran. Biasanya hanya bisa ditemukan di swalayan besar sehingga untuk saat ini es krim dengan rasa ini masih sangat langka dan susah ditemukan.

Rasa Segar yang Menggoda

Strawberry Cheesecake Ice Cream via Instagram @donnywjy

Perpaduan rasa yang manis dan asam didapatkan tentu dari bahan yang tertera pada kemasan yakni cheesecake dan strawberry. Bahan dasar es krim disamakan dengan cheesecake ditambah dengan potongan kue didalamnya menimbulkan rasa manis yang menggoda. Rasa asam didapatkan dari saus strawberry dalam es krim tersebut. Dua kombinasi ini tentu akan membuat Teman Traveler jatuh cinta!

Harga Standar Rasa Cetar

Wall’s Straberry Cheesecake Ice Cream via Instagram @wallsidn

Rasa yang lezat membuat banyak orang berpikir bahwa es krim ini pasti memiliki harga yang sangat mahal. Namun kenyataannya harga ini terbilang standar dengan rasa dan kualitas es krim yang siap buat Teman Traveler ketagihan. Strawberry Cheesecake Walls dibanderol mulai dari harga Rp39.000 hingga Rp90.000, dengan ukuran yang berbeda-beda.

Tertarik cicipi kesegarannya? Teman Traveler juga sudah bisa menemukan es krim ini dibeberapa toko online jika ingin menikmati kelezatannya. Semoga setelah pandemi berakhir, es krim ini sudah bisa ditemukan di toko swalayan dekat rumah ya! Next

ramadan

Taman Bunga Terindah di Dunia Semakin Menawan, Akibat Lockdown?

Mengenal Parkipelago, Pulau Kayu Sekaligus Ruang Publik Unik di Denmark