in , ,

Es Krim Sultan is Back! Sekian Alasan Walls Viennetta Selalu Jadi Favorit

Siang-siang Begini Memang Enak Ditemani Es Krim Viennetta, Harga dan Rasanya Sultan!

Ek krim tentu menjadi favorit banyak orang, begitu pula dengan Walls Viennetta yang kini menjadi tranding di media sosial akibat sempat menghilang dan kini kembali diproduksi akibat banyak kalangan yang meminta es krim ini kembali di hadirkan di Indoensia. Kenapa banyak orang yang menyukai es krim ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

Baca juga : Museum Pahlawan Wanita di Indonesia, Bukti Emansipasi Sudah Ada Sejak Masa Perjuangan

Punya Tampilan yang Unik

Tampilan yang Unik via Isntagram @bigbadgarl

Tidak seperti tampilan eks krim yang lain dengan bentuk yang biasa saja. Viennetta hadir dengan tampilan yang sangat unik layaknya sebuah kue es krim berbentuk kotak dengan tampilan berliku-liku membuatnya dan lapisan yang tebal membuat siapa pun setuju bahwa es krim ini punya sensasi spesial dan berbeda dari sajian es krim pada umumnya.

Rasa yang Enak

Varian Vanilla via Intagram @arlidanreza

Nikmat di sajikan saat beku, membuat rasa lembutnya es krim meleleh di dalam mulut. Potongan tampilannya yang nampak seperti lapisan kue membuatnya es krim ini memberikan sensasi yang berbeda, layaknya makan kue dan es krim di satu waktu yang bersamaan. Coklatnya yang meleleh di mulut tentu membuat es krim ini selalu terbayang dan terkenang di era 90han.

Hadir dengan Varian Baru

Kemasan Es Krim via Instagram @theworldthisyourlobster

Sempat mengilang dari pasaran, banyak kalangan bertanya-tanya mengapa es krim ini tiba-tiba bisa menghilang. Pada tahun 2019 lalu, akun media Twitter berisikan tranding dengan hastag #KembalikanViennetta. Bahkan seorang netizen membuat petisi untuk mengembalikan es krim legendaris ini di pasaran. Tidak sia-sia, petisi tersebut bahkan di setujui oleh hampir 75.000 oran. Oleh karena itulah, Wall’s kembali memproduksi es krim ini dengan menampilkan varian rasa baru yaitu coklat vanilla. Sudah ngiler?

Sangat Terbatas

Lapisan Viennetta via Instagram @jamietan04

Mimpi beberapa orang tersebut jadi kenyataan, es krim ini kembali muncul di pasaran pada tanggal 1 April 2020 lalu, namun tidak bisa di jumpai cuma-cuma. Walls memproduksi es krim ini sangat terbatas dan dipersembahkan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan hastag #SemuaJadiHappy. Produksi yang sangat terbatas membuat masyarakat Indonesia berlomba-lomba membeli es krim ini.

Harga Sultan

Wall’s Viennetta via Instagram @wallsidn

Pada tahun 90han, Walls Viennetta ini dibanderol dengan harga Rp25.000, tentu bukan harga yang murah pada tahun tersebut dengan bentuk yang sama dan varian rasa coklat yang sultan! Kini, es krim ini hadir kembali dengan harga Rp50.000 hingga Rp60.000 dengan bentuk uniknya yang sangat melegenda dengan varian rasa favorit Indonesia yaitu coklat vanilla.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Walls Viennetta menjadi favorit setiap kalangan. Walaupun harga yang terbilang cukup mahal di era milenial ini, namun cita rasa hingga kenangan masa lalu akan setara dengan harganya. Sudah siap kembali rasakan nostalgia era 90han di zaman milenial? Next

ramadan

7 Rumah Tersembunyi Ini Bahkah Tidak Terdeteksi Keberadaannya!

Sentuh Angka 20.000 Pengunjung, Yellow Mountains China Kembali Ditutup!