in , ,

Sentuh Angka 20.000 Pengunjung, Yellow Mountains China Kembali Ditutup!

Wow! Wisatawan Membludak membuat Wisata Populer di China Kembali Ditutup

Kembali pulih setelah kritis akibat virus corona, China beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk membuka kembali beberapa objek wisata bahkan Pemerintah Provinsi Hanui menggratiskan tiket masuk ke 29 lokasi termasuk Huangshan atau Yellow Mountains. Berikut informasi lengkapnya!

Baca juga : Fashion Chika Jessica Traveling di Jepang, Stylish dan Modis Abis!

Pemeriksaan Kesehatan

Mount Huangshan via Instagram @kehuang12

Sebelum masuk ke kawasan wisata, pengunjung diminta untuk mengukur suhu tubuh dan menggunakan masker medis. Pengukuran suhu tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi yang cukup akurat.

Virar di Media Sosial

Yellow Mountains China via Instagram @raylouphotography

Beberapa hari yang lalu, media sosial Twitter dihebohkan dengan video yang memperlihatkan ribuan orang berkunjung ke wisata ini dalam waktu yang bersamaan, jalannya pun sangat padat sehingga wisatawan berdesak-desakan untuk sampai di puncaknya

Festival Berlangsung 3 hari

Pengunjung Membludak via Twitter @YuFuTroy

Gunung yang populer dengan pemandangan eksotisnya ini kemudian kembali ditutup karena memang telah mencapai batas kunjungan yakni 20.000 orang. Wisata ini kabarnya didatangi karena adanya Festival Chin Ming yang berlangsung selama 3 hari.

Setelah dibuka dan melihat berbagai antusias pengunjung yang membludak, pemerintah kembali menutup beberapa tempat wisata indoor maupun wisata alam Yellow Mountains ini. Tidak ingin mengambil resiko dengan status epidemi yang masih berlangsung, penutupan ini dirasa menjadi langkah yang sangat efektif! Stay safe everyone! Next

ramadan

Es Krim Sultan is Back! Sekian Alasan Walls Viennetta Selalu Jadi Favorit

Lahir Ditengah Pandemi Corona, 5 Nama Bayi Ini Bikin Geger!