in , ,

Es Kopi Kapiten di Warkop Brewok Malang, Nikmatnya Juara

warkop brewok
warkop brewok

Sebagian pengujung yang bertandang ke sini pasti terheran-heran dengan tampilan kopi kapiten ini. Malah juga bisa jadi, pengunjung udah penasaran dari awal seperti apa sih es kopi kapiten ini? Dari nama kedainya ajah alias Warkop Brewok udah menarik pengunjung. Brewok? kelihatan garang nggak sih? hehe. 

Baca juga : Masjid Cheng Hoo Pasuruan, Unik dengan Gaya Tiongkok

Warkop Brewok Malang (c) Verwati/Travelingyuk

Kalau kalian ke sini menu kopi yang banyak dipesan dan udah terkenal ini adalah kopi kapiten yang disajikan di botol minuman sedang. Palingan, orang yang pertama kali lihat seperti botol minuman keras, gitu? dan kopinya pun tak kental kopi seperti pada umumnya. Duh penasaran, gimana coba rasanya? secara tampilannya benar-benar menarik perhatian. 

Warkop Brewok Malang (c) Verwati/Travelingyuk

Kalian bisa pesan menu es kopi kapiten atau kalau lebih suka manis es kopi kapiten susu. Emang unik, kopinya berada di botoh dengan gambar kapiten juga desediakan gelas. Rasanya sepintas hampir seperti susu dicampur soda. Tenang, tampilannya doang gini, tak memabukkan. Unik malah, buat kalian yang ingin nyobain sensasi ngopi yang beda dari kebanyakan. 

Warkop Brewok Malang (c) Verwati/Travelingyuk

Es Kopi Kapiten ini merupakan perpaduan coffee extract, carbonanted water, sugar, dark borwn food coloring, natrium benzoat. Segar sih kesan pertama. Oh ya menu pendamping di sini dan andalan adalah kue pancong yang super lembut dengan berbagai varian rasa. Kue pancong cokelat bisa kalian pesan buat kalian pecinta manis. Menu lainnya bisa kalian pesan cireng dan minipau. dijamin kenyang dan bisa makan ramai-ramai. 

Warkop Brewok Malang (c) Verwati/Travelingyuk

Untuk tempatnya memang sengaja dibuat untuk kenyamanan pengunjung. Ibarat ngopi di halaman belakang rumah, pewe dan nyaman banget sembari menghirup udara segar Malang ditemani kopi. 

Warkop Brewok Malang (c) Verwati/Travelingyuk

Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Wisata Payakumbuh

Tempat Wisata Gratis di Payakumbuh Ala New Zealand

fi kota taif

Kota Taif di Arab Saudi, Panen Bunga Mawar Saat Ramadan