in , ,

Waroeng Steak & Shake, Penutup Dinginnya Malam Kota Bandung

Dinginnya Malam Bandung Lebih Nikmat dengan Sajian Hangat Waroeng Steak!

Pesona Kota Bandung memang tiada duanya. Pagi hingga malam, setiap sudut Ibu Kota Jawa Barat ini selalu asyik untuk dijelajahi. Memiliki banyak destinasi wisata yang tematik mulai dari kawasan ekowisata, wahana hiburan keluarga, taman bermain hingga kebun bintang, membuat liburan di Kota Kembang semakin banyak pilihan.

Baca juga : Inilah Alasan Sepele Penumpang Diusir Dari Pesawat, Catat Baik-baik

Bagi Teman Traveler yang ingin menjajaki keindahan kota Bandung, akhir pekan adalah waktu terbaik untuk berkunjung. Selain suasana kota yang meriah, hadirnya banyak event menarik yang bertajuk pameran hingga festival musik, menjadi keseruan tersendiri. Memasuki malam hari, jangan lupa menutupnya dengan acara makan malam di tempat yang teruji seperti Waroeng Steak & Shake.  

Kedai Favorit untuk Makan Malam

Waroeng Steak & Shake Mandalajati Bandung (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Memiliki banyak cabang hampir di seluruh penjuru tanah air. Salah satunya berada di Jalan A.H.Nasution No.311, Sindang Jaya, Mandalajati, Kota Bandung, Waroeng Steak & Share menjadi kedai favorit tempat makan malam dikalangan anak muda. Buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00, kuliner yang mulai menjamur di era tahun 2000-an ini, sangat cocok bagi Teman Traveler yang tidak mau coba-coba dalam memilih spot kulineran.  

Menu Steak dengan Harga Terjangkau

Beragam Menu Waroeng Steak (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Waroeng Steak & Shake salah satu pelopor kuliner steak di Indonesia. Menyajikan beragam olahan menarik seperti Wagyu Steak, Rib Eye New Zealand, Steak Waroeng, hingga Cordon Bleu, siap memanjakan lidah para pelanggannya. Sementara untuk harga, makanan western ini dibanderol mulai harga Rp25.000 hingga Rp120.000 untuk setiap itemnya dan belum termasuk minuman.  

Sirloin & Beak Steak yang Maknyus

Tampilan Pesanan Steak (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Terdiri dari banyak varian menu yang lezat, Sirloin dan Beef Steak menjadi dua olahan makanan yang cukup banyak dipesan oleh pelanggan. Selain harganya yang cukup hemat yaitu masing-masing Rp25.000 dan Rp35.000 per porsi, citarasanya pun maknyus dan membuat lidah ingin terus bergoyang. Dagingnya yang empuk dan disiram dengan kuah bumbu steak yang meleleh, dijamin selera makan akan semakin bertambah.  

Dinner Bersama Orang Terkasih

Beragam Bumbu Pelengkap di Meja (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Menikmati cita rasa sajian kuliner yang sudah terjamin kelezatannya seperti Waroeng Steak & Shake, akan semakin istimewa jika mengajak orang-orang terkasih. Sambil melewati suasana malam dengan suhu udara yang dingin di Kota Bandung, satu porsi olahan steak dijamin akan meleburkan segala rasa.  

Tempat Makan yang Nyaman

Tempat yang Nyaman (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Menyantap makan malam di Waroeng Steak & Shake memang sangat cocok untuk menutup malam di Kota Bandung. Suasana tempat makan yang nyaman dengan gaya desain interior yang fotogenik, akan membuat Teman Traveler semakin syahdu menikmati sajian kuliner steak yang lezat dan menggoda.

Mencicipi sajian kuliner di Kota Bandung, memang menjadi salah satu agenda perjalanan yang menyenangkan. Terutama di malam hari, memilih menu dan tempat santap malam, akan menutup liburan dengan penuh kesan menarik. Sempatkan mencoba setelah keadaan sudah kembali membaik ya. Next

ramadan
Glenn Fredly

Kenang Glenn Fredly, Ini 17 Potret Travelingnya dari Lautan Seram hingga Manhattan

Kegagahan Keraton Surakarta Hadiningrat yang Langgeng hingga Saat Ini!