in , ,

Waroung Anglo Jogja, Ayam Terbangnya Mantap Abis!

Ada Lebih dari 400 Menu, Dijamin Puas Deh!

Menu Ayam Terbang
Menu Ayam Terbang (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Membicarakan wisata Jogjakarta seolah tidak ada habisnya. Apalagi jika ngomong soal kulinernya. Banyak pilihan menarik yang wajib Teman Traveler jajal. Salah satunya adalah Waroung Anglo, tempat makan dengan sajian chinese food yang unik. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Sakura Surabaya Bermekaran, Kota Pahlawan Memesona bak Jepang

Banyak Pilihan Menu

img_20191224_150747_ZHA.jpg
Daftar menu di Waroung Anglo (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang jalan-jalan ke Jogja dan bingung hendak makan di mana, Waroung Anglo bisa jadi pilihan. Bukan apa-apa, tempat makan ini sediakan hingga 400 lebih varian menu santapan lho. Dijamin kalian bakal bingung memilih deh.

Untungnya, warung ini sudah memberikan beberapa menu rekomendasi bagi pengunjungnya. Beberapa di antaranya adalah Ayam Tebang Anglo, Chinese Omurice, Hotplate Nasi Goreng Ayam, Ayam Saus Hongkong, Sapo Tahu Seafood, Gurameh Szechuan, hingga Sapi Lada Hitam.

Masih kurang? Tenang saja. Teman Traveler masih bisa pesan menu lezat lain seperti nasi goreng, kwetiau, aneka seafood, aneka sayuran, sup, dan beragam minuman. Semuanya dibanderol antara Rp10.000 hingga Rp55.000 saja.

Porsi Besar

img_20191224_144517_3OM.jpg
Menu Ayam Terbang (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Waroung Anglo sangat direkomendasikan untuk bersantap bareng keluarga maupun sahabat. Selain sajikan beragam menu, porsi yang disajikan di sini juga sangat memuaskan. Dijamin perut Teman Traveler bakal membuncit seketika.

Salah satu menu yang wajib kalian coba adalah Ayam Terbang Anglo. Olahan ayam utuh ini cukup dimakan untuk porsi 3-4 orang lho. Dijamin bakal bikin Teman Traveler puas deh.

Tempat Nyaman

img_20191224_143457_Z4t.jpg
Tempatnya nyaman dan bikin betah (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Selain sajian menu menggugah selera dan pas di kantong, Waroung Anglo juga sediakan tempat yang begitu nyaman. Kursi dan meja berbaris rapi. Kebersihannya juga terjaga dengan baik.

Lokasinya sendiri berada di sekitar area persawahan dan dekat dengan pemukiman padat penduduk. Meski demikian, atmosfernya lumayan tenang dan memanjakan mata. Selain itu, mereka juga menyediakan sejumlah fasilitas seperti kamar kecil, mushola, dan area parkir.

Berada di Daerah Sleman

img_20191224_151129_g0Q.jpg
Warung tampak depan (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Jika Teman Traveler berniat mampir ke Waroung Anglo, jangan sampai salah tempat ya. Restoran ini semula beralamat di Jl. Selokan
Mataram, namun sudah pindah. Mereka kini bertempat di Jl. Nologaten no.72, Caturtunggal, Depok, Sleman. Tempatnya cukup strategis, terutama jika kalian berangkat dari Bandara Adisucipto.

Itulah sekilas ulasan mengenai Waroung Anglo, sebuah rumah makan dengan sajian chinese food unik yang bisa Teman Traveler sambangi jika sedang jalan-jalan di Jogjakarta. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik bersantap di sini? Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Ilustrasi mabuk perjalanan

Tips Cegah Mabuk Perjalanan, Jangan Sampai Liburanmu Buyar!

7 Wonders of Nature di Pulau Komodo