in ,

Warung Laota Badung, Tawarkan Bubur dan Seafood Khas Hongkong

Hayo siapa nih penyuka bubur ? Para penikmat bubur mungkin sudah pernah menikmati Bubur Ayam Spensix dan Bubur Ayam Bintoro yang cukup populer di kota Surabaya. Kedua warung bubur tersebut bisa dibilang adalah bubur kaki lima yang menawarkan cita rasa luar biasa. Nah saat teman traveler menginjak kaki di Bali jangan lewatkan warung satu ini, yaitu Warung Laota. Pernah dengar ?

Baca juga : Kuliner Thailand yang Hits di Indonesia, Sudah Coba yang Mana?

Warung Laota Badung Menawarkan masakan Hongkong. Foto via www.zomato.com

Warung ini berlokasi di di Jalan Sunset Road no 88, Kuta. Lokasinya cukup strategis ya guys dan deket sama beberapa pusat oleh-oleh khas Bali. Restoran ini punya area parkiran yang luas dan tempatnya juga ngga kalah luas. Konsepnya seperti restoran chinesse food pada umumnya yang didominasi oleh warna cokelat kayu. Dan sebagai menu andalannya adalah bubur dengan cita rasa yang khas luar negeri. Nggak cuman bubur, disini mereka juga tawarkan menu seafood segar juga dimsum. Menu-menu disini disajikan ala restoran Hong Kong gitu guys. Vibes nya juga berasa di Hong Kong banget.

Makanan khas Hongkong yang begitu lezat. Foto via www.zomato.com

Kerennya lagi, ketika teman traveler masuk ke dalam, kamu bakal disambut dengan deretan ayam dan bebek panggang yang digantung didepan restoran. Baru masuk aja udah bikin ngiler nih ya. Bagian dalamnya kamu juga akan disambut dengan aquarium-aquarium dengan ikan-ikan yang berenang di dalamnya. Nah, ikan-ikan ini juga menjadi menu di restoran ini lho.

Menu andalan berbahan dasar ayam adalah roasted chicken Hongkong style, ayam ini bisa dipesan satu ekor. Teksturnya super lembut dengan bumbu yang meresap sampai ke tulang. Bumbunya emang lebih simpel dibandingkan dengan ayam panggang khas Indonesia, tapi rasanya sungguh juara. Menariknya, meja di restoran ini adalah meja bundar yang mana bagian tengahnya bisa diputar. Jadi teman traveler yang ingin menjajal setiap menu, bisa langsung memutar-mutar bagian tengah meja tersebut.

menu andalan bubur yang sangat lezat. Foto via www.zomato.com

Menu andalan utama adalah bubur yang disajikan dengan varian yang banyak. Ada bubur ayam, udang, kepiting dan seafood. Porsinya pun cukup besar, yang membuat makin mantap adalah topping yang banyak dengan cita rasa khas Hongkong yang bikin mulut ingin mnengunyah terus. Potongan dagingnya juga lumayan tebel dan banyak guys. Meskipun bumbunya terbilang sederhana, namun rasanya cukup enak. Kelembutan bubur memang sangat lunak dan gurih. Pilihan topping pun beraneka ragam, dan bisa nambah topping sesuai selera. Next

ramadan

5 Tempat Cozy Malam Hari di Semarang Cocok Penghilang Stres

Mie Kopyok Legendaris Yogya, Olahan Sendiri Mbah Wadji di Usia 82 Tahun