in ,

Warung Layar Sentuh 2.0 di Magelang, Menikmati Kudapan Ditemani View Persawahan

Warung dengan pemandangan persawahan ada kolam renang khusus anak-anak

fi warung layar sentuh magelang

Warung Layar Sentuh yang sudah hits di Jogja kini hadir versi 2.0 di Magelang, Jawa Tengah. Masih mengusung konsep yang sama dengan view persawahan, sebagai teman menikmati kudapan. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Rambak Mojokerto, Oleh-oleh Lebaran yang Gurih Nagih

Pemandangan Sawah yang Asri

view sawah
Ilustrasi via instagram naysaaatmadja

Pemandangan sawah yang luas dan pegunungan dari jauh, akan Teman Traveler jumpai pada Warung Layar Sentuh 2.0. Dengan beberapa pohon menghiasi tempat makan ini menambah kesan asri serta sejuk. Apalagi saat angin semilir datang membawa kenyamanan bagi pelanggan.

Menariknya tempat makan ini bisa jadi spot instagramable untuk Teman Traveler. Karena interior bangunannya sangat unik yaitu joglo dihiasi rumbia. Ada juga spot mobil antik, spot foto di tengah sawah dan masih banyak spot lainnya.

Tempat Makan Ramah Anak-Anak

kolam mini ramah anak-anak
Ilustrasi via instagram sisilwulandari

Memiliki area yang luas tempat ini terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor. Semuanya memiliki ruangan yang kece untuk dijadikan tempat makan dan nongkrong.

Selain itu, rumah makan ini sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya kolam renang mini di bagian outdoornya. Jadi orang tua bisa berleha-leha sejenak sambil melihat si kecil bermain air. Tak hanya anak-anak, dewasa pun boleh bermain di kolamnya. Bahkan, kolam ikan pun ada juga di sini, sangat lengkap bukan?

Menu, Harga dan Fasilitas

ruangan indoor
Ilustrasi via instagram cintiaretno

Kemudian untuk menunya ada aneka snack manis serta gurih, roti bakar, aneka mie, paket nasi ayam, paket nasi cumi, nasi goreng, aneka sayur, untuk minuman ada kopi, non kopi, jus, smoothies, teh, jamu, signature drink seperti es teler, es alpukat, soda gembira dan lainnya.

Harganya tidak menguras kantong yaitu dibanderol mulai Rp 5.000 hingga Rp 40.000 saja. Fasilitas di sini ada area indoor serta outdoor, toilet, musala, free akses WiFi, dan area parkir.

Lokasi dan Jam Operasional

warung layar sentuh magelang
Ilustrasi via instagram warunglayarsentuhmagelang

Warung Layar Sentuh 2.0 berlokasi di Jalan Kh. Irsyad, Permitan, Cetir, Bondowoso, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Dari pusat Kota Magelang sekitra 9 km ke arah selatan dan jarak tempuh 17 menit perjalanan. Jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 00.00 WIB.

Demikian ulasan Warung Layar Sentuh 2.0 di Magelang, yuk wisata kuliner di sini. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya! Next

ramadan
Popia Tiam Jakarta

Seru Nih! Ngafe di Dunia Komik ala Popia Tiam Jakarta

Jembatn kaca gumuk reco

Jembatan Kaca, Spot Foto Baru di Gumuk Reco Sepakung Semarang