in ,

Rekomendasi Warung Nasi Goreng di Sleman, Bebas Pilih Karena Enak Semua

Nasi Goreng Enak di Sleman, Menu Tepat untuk Mengisi Perut Malam Hari

Warung Nasi Goreng di Sleman
Warung Nasi Goreng di Sleman

Jogja memiliki kekayaan alam dan budaya yang amat sayang dilewatkan jika sedang berada di wilayan ini. Selain bisa menikmati destinasi wisata, banyak kuliner Jogja yang patut dicoba. Tak hanya gudeg, masih banyak beragam makanan khas Indonesia lainnya yang menarik seperti nasi goreng. Tak perlu bingung, inilah warung nasi goreng di Sleman yang bisa dijadikan pilihan. Bebas pilih yang mana karena enak semua!

Baca juga : Tangkuban Perahu, The Legendary Volcano with Many Craters

Nasi Goreng Kambing Pak Beni

Nasi Goreng Kambing Pak Beni via Instagram @foodgram_yk
Nasi Goreng Kambing Pak Beni via Instagram @foodgram_yk

Berkunjung ke Jogja, Teman Traveler bisa mencoba makan malam di Nasi Goreng Kambing Pak Beni. Sesuai namanya, warung yang terletak di Jalan Affandi Nomor 33, Kabupaten Sleman ini memiliki menu utama berupa nasi goreng kambing. Dengan kisaran harga Rp11 ribu hingga Rp20 ribu, terdapat potongan daging kambing dengan kenikmatan bumbu rempah yang kuat dipadukan dengan renyahnya kerupuk emping. Tak heran jika warung ini tak pernah sepi pembeli. Selain nasi goreng kambing, tempat makan ini juga menyediakan nasi goreng polosan, campur, babat, ayam dan sapi.

Nasi Goreng Bu Ita

Nasi Goreng Bu Ita via Instagram @iriyaa
Nasi Goreng Bu Ita via Instagram @iriyaa

Nasi Goreng Bu Ita berada di Jalan Pandega Marta Nomor 532, Kabupaten Sleman, dekat dengan kampus UGM sehingga tak heran jika pengunjung warung ini kebanyakan mahasiswa. Berada 1 kilometer dari Halte Kentungan, Teman Traveler bisa mengakses warung di Sleman ini dengan bus trans Jogja. Menawarkan banyak varian nasi goreng, mulai dari yang biasa hingga isian seafood, harga menu tempat makan ini berkisar mulai dari Rp10 ribu sampai Rp21 ribu. Tak hanya beragam nasi goreng, warung ini juga memiliki menu lain seperti capcay, cumi asam manis dan berbagai menu lainnya.

Nasgor 212

Nasgor 212 via Instagram @jogjacarimakan
Nasgor 212 via Instagram @jogjacarimakan

Nasgor 212 berlokasi di Jalan Selokan Mataram Nomor 130, Kabupaten Sleman. Teman Traveler bisa menikmati beragam nasi goreng di warung ini, mulai dari yang biasa sampai yang komplit. Jika Teman Traveler pecinta pedas, bisa memesan yang terasa pedas dengan tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan selera. Tetapi tak hanya nasgor, tempat ini juga menyediakan menu mie yang siap dicicip. Buka mulai siang hingga malam, menu di tempat ini memiliki kisaran harga Rp15 ribuan.

Warung Nasgor Ena-Ena

Warung Nasgor Ena-Ena via Instagram @voilajogja
Warung Nasgor Ena-Ena via Instagram @voilajogja

Warung nasi goreng di Sleman yang selanjutnya adalah Warung Nasgor Ena-Ena, berada di Jalan Sukoharjo Nomor 132, Condongcatur. Beragam menu nasi goreng ada di warung ini, seperti nasi goreng kambing, sapi maupun ayam. Jika pete merupakan makanan favorit Teman Traveler, ada menu pete yang bisa dipadukan dengan paru, babat atau lainnya. Cukup merogoh kocek sekitar Rp9 ribu sampai Rp15 ribuan, Teman Traveler bisa menikmati menu yang ada di sini.

Warung ini buka mulai sore hingga malam, sehingga tak perlu khawatir kehabisan. Lokasinya pun mudah ditemukan, cukup berjalan selama kurang lebih 11 menit dari Terminal Condongcatur, Teman Traveler sudah sampai di warung nasgor Ena-Ena.

Sleman memiliki banyak warung nasi goreng yang bisa menjadi pilihan Teman Traveler menikmati kuliner ini. Kalau Teman Traveler sudah pernah cobain yang mana nih? Next

ramadan
Kimbery Ryder dan Edward Akbar di Bali

Liburan Manis Kimberly Ryder di Bali, Honeymoon yang Ke Berapa, Nih?

Wisata Alam di Tulungagung

Jelajah Wisata Alam di Tulungagung yang Menawan, Hati Senang Dompet Aman