in , ,

Warung Ngopi Kebon Cak Kin Malang, Berasa Liburan di Bali

Ngopi Seru di Kedai Bernuansa Bali di Malang

Warung Ngopi Kebun Cak Kin (c) Fadila Fitra Travelingyuk
Warung Ngopi Kebun Cak Kin (c) Fadila Fitra Travelingyuk

Ngopi dengan suasana tenang dapat menjadi ajang refreshing tersendiri. Apalagi bila menu yang disajikan begitu nikmat, didukung pula dengan fasilitas lengkap. Nah, kalau berwisata di Malang, Teman Traveler bisa singgah ke Warung Ngopi Kebon Cak Kin. Kedai kopi dengan suasana syahdu plus kopi enak. Seperti apa keistimewaannya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Lebaran di Ibukota, Nikmati Gebyar Promo ini!

Kafe di Malang Bernuansa Bali

img_20191014_175145_8Pg.jpg
Area parkir dan mushola (c) Fadila Fitra/Travelingyuk

Warung Ngopi Kebon Cak Kin Malang namanya. Hal pertama yang aku rasakan ketika sampai di tempat ini adalah udaranya yang segar. Di tengah- tengah warung terdapat kolam yang cukup luas dan kamu pun boleh memberi makan ikan yang sudah disediakan.

Hal yang tak kalah menarik, di atas kolam terdapat panggung kecil untuk live music tiap weekend. Disediakan pula LCD untuk nobar acara tertentu. Furniturenya pun juga terbuat dari kayu-kayu dan terdapat kain kotak hitam putih ala bali yang dililit di kayu seperti ala-ala cafe di pulau dewata. Jadi benar-benar terasa alami dan tenang sangat cocok untuk nongkrong bareng sahabat dan keluarga.

Warung Ngopi Kebon Cak Kin
Area kolam ikan dan mini panggung (c) Fadila Fitra/Travelingyuk

Berlokasi di Pinggir Sawah

Warung Ngopi Kebon Cak Kin
Area nongkrong (c) Fadila Fitra/Travelingyuk

Warung kopi ini terletak di Perumahan Griya Tunggul Asri 1, disini bisa melihat langsung pemandangan hijau di bawah warung. Ada banyak fasilitas yang disediakan disini yaitu stop kontak, free wifi, toilet, dan mushola di tempat ini.

Jadi jangan lupa bawa laptopmu untuk nugas jika sedang berkunjung disini. Selain itu disini juga bisa reservasi tempat untuk acara seperti ulang tahun, reuni bareng keluarga atau sahabat dan juga acara-acara lainnya.

Jalan yang aku lewati pun cukup sempit dari jalan besar. Karena hanya cukup dilalui satu motor, mungkin jika yang membawa mobil bisa diparkir di depan ruko pinggir jalan dan masuk dengan berjalan kaki. Tidak jauh dari jalan besar hanya 50 meter saja. Tempat parkirnya juga cukup lumayan untuk sepeda motor.

Icip Kopi Arabica dan Robusta Dampit

img_20191014_175416_9zF.jpg
Area kasir dan bar (c) Fadila Fitra/Travelingyuk

Tak perlu takut lapar, ada beragam jenis kopi seperti arabica, dampit dan lain lain. Tak hanya kopi disini juga menyediakan minuman segar lainnya beserta makanan mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng hingga berat lainnya seperti mie goreng, nasi dan lain sebagainya yang pastinya bersahabat dengan kantongmu.

Harga yang ditawarkan untuk semua menu disini mulai dari Rp.8.000 – Rp.25.000 saja cukup murah sekali bukan Warung Ngopi Kebon Cak Kin bisa kamu kunjungi mulai pukul 15.00-00.00 WIB. Saat menjelang malam, lampu-lampu hias membuat suasana tambah dramatis alunan musik klasiknya ditambah suara jangkrik semakin membuat suasana semakin asri dan nyaman.

Jadi untuk para remaja, mahasiswa, kumpul-kumpul keluarga yang ingin nongki-nongki klasik sembari bertukar cerita tempat ini recomended banget nih buat kalian. Dan untuk para traveller jika sedang berkunjung ke Malang, jangan lupa ya untuk mampir ke Warung Ngopi Kebon Cak Kin ini. Next

ramadan
pantai nama terunik

5 Pantai dengan Nama Terunik di Indonesia, dari Saru Hingga Seram

Lupakan Rencana Nikah, Traveling Bisa Bikin Lebih Bahagia!