in , ,

Warung Pariboro Jogja, Coba Kuliner Khas Sambil Nikmati Hamparan Sawah

Suasana makan seperti ini pasti menenangkan

warung pariboro jogja
lokasi pariboro jogja

Makan kini bukan lagi tentang memenuhi kebutuhan perut, tapi juga harus dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan mampu menambah kenikmatan masakan. Banyak sekali warung atau resto yang menampilkan konsep tempat makan yang beragam hingga jadi spot foto yang menarik. Seperti warung Pariboro Jogja yang menyajikan suasana makan di tengah sawah.

Baca juga : Kafe Hits di Mojokerto, Sah Jadi Tempat Nongkrong dan Kongkow

Menikmati Santapan Khas Rumahan di Tengah Sawah

Via ig/@geblekpari

Baru di Jogja, Warung Pariboro Kalibawang yang menawarkan nuansa makan yang syahdu ditemani pemandangan bukit menorah Kulon Progo dan hamparan sawah hijau yang segar. Sambil menyantap masakan khas rumahan yang beragam, pengunjung akan merasakan semilir angin persawahan. Saat malam, lampu kuning dan suara jangkrik menambah harmonisnya suasana alam sekitar warung makan. Tak hanya makan dan menikmati alam, muda mudi senang menggunakan sawah sebagai spot foto instagenik.

Sajian Masakan Tradisional yang Murah dan Lezat

Makanan Rumahan di Pariboro via ig/@pariboro.kalibawang

Disebut warung rumahan karena masakan disini benar-benar khas masakan rumahan dengan menu yang sangat lengkap. Ada varian ikan, ayam, camilan, aneka kopi, minuman panas, minuman dingin yang pas banget buat nemenin nongkrong Teman Traveler. Selain lezat, makanan di Warung Pariboro juga murah banget. Paket nasi plus sayur cuma Rp 10.000 aja bisa ambil sepuasnya dengan tambahan lauk mulai dari Rp 4.000 – Rp 12.000. Cocok banget buat wisatawan yang datang beramai-ramai dengan keluarga.

Lokasi

Via ig/@pariboro.kalibawang

Warung Pariboro terletak di Jalan Boro-Dekso, Beru, Banjarsari, Kalibawang, Kulon Progo. Letaknya sangat strategis dan jauh dari hiruk pikuk kota. Teman Traveler hanya akan menemukan beberapa pemukiman penduduk di dekat warung. Bahkan, seringkali warung Pariboro dijadikan loksi kopdar.

Wisata Kuliner Tengah Sawah di Jogja

Geblek Menoreh View via ig/@kulineran_kp

Ada pula warung makan Jogja yang berada di tengah sawah dengan vibes Bali, namanya Geblek Menoreh View. Masih di kawasan bukit menoreh, warung ini menyajikan makanan khas angkringan dengan 9 pilihan nasi kucing dan camilan. Spot foto disini juga sangat bagus untuk diabadikan. Milineal sangat menikmati makan dengan perpaduan angkringan Jogja dan vibes Bali.

Makanan rumahan di tengah sawah kayaknya cocok banget buat nemenin traveling ya. Eits jangan pergi sendiri, paling nikmat menyantap hidangan di warung pariboro Jogja bersama keluarga dan orang tersayang. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi thermopolium

Ditemukan Situs Restoran Cepat Saji Zaman Romawi di Kota Pompeii

fi tawangmangu wonder park

Tawangmangu Wonder Park Karanganyar, Wisata Keluarga Baru yang Seru