in ,

Warung Playboy, Buka Cuma 5 Hari Selalu Antri Padahal Menunya Gonta-Ganti

Kalau soal pasangan, jangan sampai deh dapat yang playboy. Tapi beda urusan kalau ini tentang makanan. Di Surabaya, ada nih tempat makan yang punya julukan playboy. Bukan karena pemiliknya suka gonta-ganti pasangan, tapi karena menu makanannya.

Baca juga : 4 Pulau di Natuna yang Membuatmu Terpana

Nama tempat makan ini adalah Warung Pak Ghofar/Gofar. Lokasinya ada di Jl. Darmo Permai Utara X No.18, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal. Beda dengan warung yang buka setiap hari atau 24 jam, Warung Pak Gofar ini hanya buka lima hari dalam seminggu.

Foto via Instagram @foo.ga

Catat ya, Warung Pak Gofar buka setiap hari Selasa hingga Sabtu mulai dari jam 07.00 sampai jam 12.00 saja. Karena pasti antri, ada baiknya jika kamu datang lebih pagi agar tidak kehabisan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, warung ini punya julukan playboy karena menu makanannya yang gonta-ganti. Dari spanduk yang ada di warungnya, tertulis apa menu di tiap hari bukanya. Betul, tiap hari menu yang dijual memang tidak pernah sama.

Foto via Instagram @horizonhoman

Menu Warung Pak Gofar :

Selasa- Nasi Campur dan Nasi Rawon
Rabu – Nasi Pecel dan Nasi Asem-asem
Kamis – Nasi Lodeh
Jumat – Nasi Sambel Terong dan Nasi Asem-asem
Sabtu – Nasi Urap-urap dan Nasi Bali

Foto via Instagram @sasmitaedo

Untuk harganya bagaimana? Untuk rasa yang bikin ketagihan, ternyata harga di warung Pak Gofar ini relatif terjangkau. Untuk satu porsi nasi campur misalnya hanya dibanderol sekitar Rp15.000 hingga Rp20.000. Tentu harga akan berbeda tergantung lauk yang kamu pilih juga ya.

Foto via Instagram @cecekuliner

Bagaimana dengan cita rasanya? Dari beberapa ulasan disebutkan kalau warung Pak Gofar ini cocok untuk kamu yang suka pedas. Sebab rasa pedas memang jadi ciri khas dari masakan di warung ini. Meski begitu, menu lain yang tidak pedas juga terkenal enak dengan bumbu tidak pelit dan meresap.

Jadi ingin cobain langsung nggak sih, Teman Traveler? Kalau sedang ke Surabaya, jangan lupa ya untuk mampir sarapan ke sini. Next

ramadan

Perbedaan Mandi di Indonesia VS Mandi di Jepang

Yakin Sudah Pilih Sepatu Gunung yang Tepat? Yuk Simak Dulu Tipsnya Sebelum Membeli