in , , ,

Upnormal, Warung Kopi yang Naik Kelas

Nikmati Berbagai Varian Khas Upnormal Mulai dari Kopi Hingga Berbagai Macam Makanannya

Tampak Depan (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Apa yang terlintas di otak Teman Traveler saat mendengar kata warung kopi? Nongkrong? Pinggir jalan? Indomie? Teman Traveler bisa mendapatkan itu semua di Warunk Upnormal. Konsep sederhana warung kopi yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong, dikemas dalam bentuk yang lebih modern.

Baca juga : Funny Pancake n Coffee Bali, Bisa Bikin Panekuk Sendiri Lho

Terletak di Jalan Kemang Raya yang hampir 24 jam sibuk, Warunk Upnormal berada di pinggir jalan dan mudah dikenali. Tempat ini memiliki ruangan indoor dan outdoor untuk dipilih pengunjung. Parkiran yang luas juga memudahkan pengunjung untuk memarkir kendaraan. Acara ulang tahun, arisan, kumpul-kumpul keluarga, teman, atau pun kolega kantor bisa diselenggarakan di sini. Apa sih bedanya dengan warung kopi biasa pinggir jalan? Yuk simak ulasannya.

1. Memiliki Ruangan yang Luas

Interior Ruang Tunggu (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Ada kursi kayu dan sofa. Tinggal bagaimana preferensi Teman Traveler memilih tempat duduk yang paling nyaman sambil menikmati kopi. Mau datang bersama pasangan, teman-teman, keluarga, bahkan anak-anak pun bisa diajak nongkrong di Warunk Upnormal.

2. Pramusaji yang Cepat Tanggap

Tempat Pemesanan (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Begitu sampai di Warunk Upnormal, pramusaji dengan sigap menyambut dan membantu Teman Traveler yang akan memesan hidangan. Bingung memilih menu? Tanyakan saja langsung detailnya. Pramusaji dengan ramah menjelaskan sampai Teman Traveler bisa menentukan apa yang ingin dipesan.

3. Pilihan Ruangan Outdoor

Outdoor (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Teman Traveler ingin merokok? Tenang saja, Warunk Upnormal memiliki pilihan ruangan outdoor. Sehingga Teman Traveler yang tidak merokok tetap bisa menikmati hidangan tanpa asap di dalam ruangan full ac. Teman Traveler ingin mengerjakan tugas kuliah, kantor, atau mengisi baterai handphone? Disini tersedia banyak stop kontak untuk digunakan. Nongkrong oke, makan oke, kerjaan juga jalan terus kan?

4. Menjual Merchandise Khas Warunk Upnormal

Merchandise Upnormal (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Ini yang membedakan Warunk Upnormal dengan warung kopi biasa karena memproduksi merchandise sendiri! Bagi Teman Traveler yang ngefans berat dengan kopi Warunk Upnormal, Teman Traveler bisa mengoleksi barang-barang dengan logo mereka. Ada botol minum, tas jinjing, kaos, bahkan mesin penggiling kopinya!

Kopi Upnormal (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Ada cappuccino dan caramel latte yang bisa Teman Traveler coba. Cappuccino yang disediakan memiliki rasa khas dan tidak terlalu manis. Sedangkan caramel latte terasa lebih manis dengan rasa sedikit gurih karena ada lelehan karamel di dalam campuran kopi.

Salah Satu Merchandise (c) Arinsa Garnetta/Travelingyuk

Sedangkan untuk makanan, menu yang paling favorit adalah Nasi Wagyu Slice saus Mushroom. Wah, semangkuk nasi hangat dilengkapi dengan potongan daging wagyu yang sangat empuk dan saus mushroom memang tidak ada tandingannya! Ingin makan mie instan? Tenang saja, berbagai macam topping mulai dari keju, daging, bakso, hingga mie pedas pun tersedia di sini, tinggal menyesuaikan selera Teman Traveler masing-masing. Next

ramadan

Wisata Hist di Bandung, Farm House Lembang yang Bikin Senang

Piaynemo Raja Ampat yang Indah dan Menawan