in , , , , , ,

Wisata Hist di Bandung, Farm House Lembang yang Bikin Senang

Farmhouse Lembang Bisa Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Jika Teman Traveler Berlibur di Lembang

Spot Taman Bunga (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Wisata Kebun Bunga Farm House di Lembang, Bandung. Lembang telah lama dikenal sebagai daerah wisata dengan udaranya yang sejuk dan topografi pegunungan yang indah. Kini banyak muncul destinasi wisata baru yang layak dikunjungi. Salah satu yang lagi hits adalah Farm House Lembang.

Baca juga : Selain Lompat Batu, Ini yang Membuat Nias Tersohor di Seluruh Dunia

1. Lokasi yang Strategis

Tanaman Bunga di Atas Sepeda (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Farm House Lembang beralamat di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sungguh tidak sulit untuk mencapai tempat ini, karena lokasinya sangat strategis dan mudah di akses oleh kendaraan apapun. Bila dari arah Bandung, patokannya adalah saung pengkolan dimana sering ada bus Persib nangkring. Untuk memudahkan, Teman Traveler bisa menggunakan panduan google map. Begitu banyak spot bergaya Eropa dan tempat hits lainnya.

2. Spot Foto Bersama Binatang

Spot Taman Kelinci (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Terdapat berbagai macam spot yang menyajikan foto bersama binatang yang dilepas bebas dan bisa di ajak untuk berfoto. Salah satunya adalah taman kelinci.

Kandang Domba (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Tidak kalah keren, spot foto bersama domba yang lucu juga bisa Teman Traveler nikmati di wisata ini.

Rumah Hobbit (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Selain bersama binatang ada juga spot foto yang populer banget di tempat ini, yaitu rumah hobbit yang persis seperti filmnya.

3. Jembatan dan Gembok Cinta

Jembatan Cinta (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Teman Traveler pasti sering mendengar spot foto hits yang satu ini yaitu Jembatan Cinta yang dihiasi berbagai warna gembok. Gembok cinta ini bisa Teman Traveler beli di store yang dekat dengan jembatan cinta seharga Rp20.000/gembok.

Gembok Cinta (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Teman Traveler bisa menulis nama sendiri dan orang tersayang seperti orang tua, teman, dan pasangan. Setelah itu Teman Traveler bisa langsung mengunci gembok itu di jembatan cinta.   

4. Fasilitas Farm House

Berfoto Bersama Teman (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Fasilitas wisata ini cukup memadai dan lengkap seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, alun-alun mini, cafe/resto indoor maupun outdoor, bar, spot foto unik, gedung serba guna dan penyewaan kostum. Fasilitas lainnya seperti Wedding dan Pre-wedding juga tersedia. 

Teman Traveler juga bisa mengadakan acara pesta pernikahan maupun pengambilan foto pre-wedding disini karena tempatnya cukup luas dan unik dengan harga tertentu.

5. Backyard Kitchen

Bangunan Bergaya Eropa (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Setelah puas mengelilingi farmhouse yang luas, Teman Traveler pasti butuh tempat nyaman sambil menikmati makanan yang lezat. Disini ada Backyard Kitchen yang memiliki tempat besar mirip kantin dengan konsep setengah Eropa

6. Wisata Belanja (Peony & Pine)

Spot Foto (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Tempat ini bisa menjadi lokasi untuk berbelanja aneka pernak-pernik atau souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Barang yang dijual pun menarik dan lucu-lucu.

7. Tiket Masuk

Welcome Drink (c) Trustyour Journey/Travelingyuk

Untuk harga tiket masuk ke Farm House Lembang, Teman Traveler harus membayar tiket (farmhouse bandung entrance fee) sebesar Rp25.000. Harga ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa. Susu murni nya begitu segar dan alami lho. Wajib untuk dicoba Teman Traveler.   

Sementara untuk parkir, ditarifkan sebesar Rp10.0000 untuk mobil dan Rp5.000 untuk motor. Bila parkir di dalam penuh, Teman Traveler juga bisa parkir di luar dengan tarif yang berbeda. Farmhouse Lembang dapat Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya, seperti buang sampah pada tempatnya. Pasti Teman Traveler juga merasa tidak nyaman jika tempat yang dikunjungi kotor. Next

ramadan
Pantai Seger

Pantai Seger Lombok, Pesonanya Secantik Putri Mandalika

Upnormal, Warung Kopi yang Naik Kelas