in ,

Kumpulkan Nyalimu untuk Meluncur di Waterslides Ini!

Seluncuran Air Paling Menantang di Indonesia

Bermain di kolam renang memang menjadi aktivitas yang menyenangkan ketika musim panas tiba. Saling ciprat dengan kawan atau sekadar berendam saja sudah cukup mengasyikan. Apalagi jika merasakan sensasi serunya waterslides yang menantang. Sudah tahu di mana wahana air yang memiliki waterslides paling seru?

Baca juga : Hotel Pinggir Pantai di Maluku, Duduk di Beranda Sambil Liatin Lautan

Waterbom Bali

Salah satu Slider di Waterbom Bali
Salah satu Slider di Waterbom Bali [image source]
Waterbom Bali adalah wahana air terbaik kelima di dunia dan nomor satu di Asia. Terletak di Jalan Kartika, Tuban, di utara Bandara Ngurah Rai Bali, tempat ini menawarkan wisata air yang penuh keceriaan. Kolam renang dan taman yang ditata asri ini sangat digemari, juga serunya waterslider di tempat ini.

Panorama Waterbom Bali
Panorama Waterbom Bali [image source]

Waterpark Jakarta

Wahan di Waterbom Jakarta
Wahan di Waterbom Jakarta [image source]
Masyarakat ibukota mengenalnya dengan sebutan Waterboom Pantai Indah Kapuk. Tempat ini cocok dikunjungi ketika sedang berada dalam kondisi penat dengan hingar bingar kesibukan Kota Jakarta. Kamu bisa menyegarkan diri dan menikmati wahana permainan air yang banyak dan beragam. Beberapa wahana seperti Aquatube, Speedslide , dan Twizter telah menunggu di sana.

Ujung jalur Waterbom
Ujung jalur Waterbom [image source]

Circus Waterpark Bali

Speed spiral slider di Circus Waterpark
Speed spiral slider di Circus Waterpark [image source]
Circus Water Park Kuta adalah salah satu wahana rekreasi air yang dapat dijadikan destinasi ketika plesir ke Pulau Dewata. Karena di sini juga tersedia wahana air untuk dewasa. Seperti waterslider ekstrim yang dapat dimainkan dan memacu adrenalin. Terdapat 4 macam slider di sini yaitu, Wave Slide, Spiral Wave, Lazy River dan Speed Slide.

Wave slider, salah satu wahana yang lain
Wave slider, salah satu wahana yang lain [image source]

Ciputra Waterpark Surabaya

Pemandangan Aerial Ciputra Waterpark
Pemandangan Aerial Ciputra Waterpark [image source]
Dengan luas mencapai 5 hektar, Ciputra Waterpark mampu menawarkan sejumlah atraksi dan aktivitas yang menarik. Tidak heran bila waterpark ini diklaim sebagai wahana water attraction paling besar di Indonesia. Salah satunya adalah Racer Slider yang memiliki ketinggian 10 meter dan mampu membuatmu meluncur hingga kecepatan mencapai 70 km/jam.

Wahana Racer Slide
Wahana Racer Slide [image source]
Melihat beberapa waterslides di atas saja sudah merinding. Bagaimana ya rasanya meluncur dari wahana tersebut? Berani coba? Next

ramadan

Ayam Bakakak Bogor Terenak, Yakin Nggak Bakal Nolak!

Hotel Kaca Berbentuk Gitar, Pesonanya Sungguh Cetar