in ,

Summer Fashion ala We The Fest 2019, Mainkan Warnamu!

Fashion ala We The Fest 2019 Bisa Dijadikan Inspirasi Summer Outfit

Fashion ala We The Fest 2019
Fashion ala We The Fest 2019

We The Fest 2019 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, sudah memasuki hari kedua. Bukan rahasia lagi kalau Teman Traveler yang datang ke festival musik tahunan ini, selalu tampil super keren dengan outfit andalan masing-masing. Bahkan bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk summer fashion. Yuk intipin gaya selebgram berikut saat datang ke We The Fest 2019.

Baca juga : Taman Nasional Meru Betiri, Menyapa Penyu di Banyuwangi

Tampil Beda dengan Jaket Transparan

We The Fest 2019
Tampil Beda dengan Jaket Transparan via Instagram @michimomo

We The Fest 2019 memang bukan cuma festival musik biasa, dari acara ini sering lahir trend fashion yang terbilang keren. Seperti jaket transparan yang mungkin kalau dipikir-pikir tidak bisa diaplikasikan untuk daily outfit. Namun, We The Fest adalah tempat yang pas buat Teman Traveler yang suka dengan fashion seperti itu.

Lebih kece lagi kalau dipadukan dengan inner yang bikin Teman Traveler semakin outstanding. Misalnya saja dengan pakai tank top crop top berwarna cerah. Untuk celana, Teman Traveler bisa pilih jenis kulot atau denim.

Jaket Denim Never Goes Wrong

Jaket Denim Never Goes Wrong via Instagram @bananalace
Jaket Denim Never Goes Wrong via Instagram @bananalace

Ini dia! Outfit denim memang nggak pernah salah, termasuk di We The Fest 2019. Teman Traveler pecinta denim, bisa pakai jaket denim loh. Nggak usah takut kepanasan, tinggal cara padu padannya saja. Supaya makin nyaman saat nonton Anne-Marie nyanyi, pilihlan inner taktop dengan warna cerah dan short pants denim. Bagaimana mau dipraktekkan?

Kemeja Full Motif Anti Gerah

We The Fest 2019
Kemeja Full Motif Anti Gerah via Instagram @joviadhiguna

Maunya happy tapi malah kegerahan? Jangan sampai, deh. Nah demi menghindari hal itu, Teman Traveler bisa banget ikutin gaya super simple satu ini. Cukup pakai kemeja plus celana serupa legging pendek. Eh tapi bukan sekedar kemeja biasa, supaya tampil beda pilihlah yang full motif dengan warna ceria.

Pakai juga sepatu sneaker, selain anti gerah juga bikin gerak lebih leluasa. Makin seru deh saat ikutan nyanyi bareng saat Anne-Marie manggung. Setuju nggak, nih?

Sleveless Top dan Loose Pants Anti Gerah

We The Fest 2019
Sleveless Top dan Loose Pants Anti Gerah via Instagram @cindykarmoko

Sleeveless top plus loose pants! Wah paduan sempurna anti gerah saat datang ke festival musik. Tenang saja, sekalipun kelihatan sederhana, Teman Traveler tinggal tambah beberapa aksesori. Misalnya tas rajut, rotan, atau jaring-jaring. Pakai juga perhiasan yang keren seperti anting super gede atau kalung.

Casual Looks dengan Tank Top Crop Top

Casual Looks dengan Tank Top Crop Top via Instagram @@elxielvina
Casual Looks dengan Tank Top Crop Top via Instagram @elxielvina

Teman Traveler yang suka tampil minimalis, bisa pakai tank top crop top plus short pants. Supaya terlihat kalau datang ke festival, padukan dengan outer kelelawar berwarna cerah ala summer. Dijamin nggak bakal kegerahan. Lebih nyaman lagi kalau pakai sepatu sneakers.

Bebas Berekspresi dengan Outfit ala Zoo Keeper

Bebas Berekspresi dengan Outfit ala Zoo Keeper via Instagram @genunerd
Bebas Berekspresi dengan Outfit ala Zoo Keeper via Instagram @genunerd

Tampil simple dan casual boleh aja, tapi jangan sampai kebebasan berekspresi terhalang, loh. Nah outfit yang terlihat nggak biasa tapi tetap nyaman ini, bisa dijadikan inspirasi summer fashion. Kemeja plus celana longgar berwarna khaki ala zoo keeper. Biar all-out, pakai juga topi dan sepatu boots hitam. Teman Traveler termasuk yang suka outfit ini?

Baju Leopard Print Bikin Tambah Keren

We The Fest 2019
Baju Print Leopard Bikin Tambah Keren via Instagram @luckyoetama

Teman Traveler yang pengin tampil beda tapi tetap casual, coba pakai kemeja print leopard. Walau kelihatannya simple tapi motif ini selalu bisa menarik perhatian. Ada yang punya pengalaman serupa? Demi menjaga rasa nyaman, padukan dengan celana pendek dan sepatu sneakers.

Loose T-Shirt Demi Bebas Gerak

Loose T-Shirt Demi Bebas Gerak via Instagram @_febrian
Kemeja Longgar Demi Bebas Gerak via Instagram @_febrian

Namanya juga festival, tentunya Teman Traveler akan menemukan suasana sangat ramai. Kalau sudah datang ke We The Fest 2019, rasanya nggak mungkin hanya menikmati penyanyi di depan panggung. Pasti akan menyempatkan jalan-jalan ke beragam booth, kan? Nah demi mendukung bebas gerak, Teman Traveler boleh banget pakai kemeja longgar.

Supaya tambah nyaman kesana kemari, padukan dengan celana pendek. Jangan lupa pakai tas pinggang, untuk menyimpan barang-barang berharga.

Fashion We The Fest 2019 memang didominasi simple and casual outfit. Tapi selalu ada tambahan aksesori yang bikin penampilan tambah keren. Seperti apa gaya Teman Traveler yang datang ke festival musik tahunan ini? Next

ramadan
Kue Kacang

Jajan Tradisional Jogja Wajib Cicipi, Rugi Kalo Gak Cobain

4 Hotel Dekat Kampung Condet Jakarta, Hanya Rp 400 Ribuan