in , ,

Inspirasi Liburan dari Atlet Pencak Silat yang Cantik Jelita Wewey Wita

Inilah Inspirasi Liburan Ala Wewey Wita yang Ternyata Jalan-jalan ke Banyak Tempat

Via Instagram w2y_wita
Via Instagram w2y_wita

Ajang Asian Games tidak hanya mengangkat berbagai destinasi wisata di Indonesia, namun juga nama-nama atlet yang turut berlaga di dalamnya. Sebut saja salah satunya adalah Wewey Wita. Gadis berparas cantik jelita ini memilih untuk terjun dalam dunia pencak silat yang selama ini identik dengan olahraga para pria. Yuk kenalan lebih dalam dengan Wewey Wita yang menjadi salah satu sosok yang diunggulkan dalam Asian Games 2018.

Baca juga : 5 Hotel Tawarkan Keindahan Laut Pulau Dewata Harga Dibawah 1 Juta!

Wewey Wita merupakan atlet cantik kelahiran Tangerang, 13 Februai 1993. Namanya dua tahun ini memang terangkat dengan prestasinya yang cukup bersinar dalam dunia pencak silat. Pesilat putri berusia 25 tahun ini berdarah Singapura yang didapat dari ayahnya. Di sela-sela kesibukannya, ternyata Wewey Wita juga kerap melakukan traveling. Ini destinasi pilihannya.

1. Wewey Wita jalan-jalan ke Atomium yang merupakan sebuah monumen setinggi 103 meter yang terletak di Brussels, Belgia. Monumen ini berbentuk kristal besi yang diperbesar 165 miliar.

Atomium di Brussels, Belgia, Via Instagram w2y_wita
Atomium di Brussels, Belgia, Via Instagram w2y_wita

2. Selain ke Museum Atomium, pesilat kelahiran tahun 1993 ini juga jalan-jalan ke Taman Bunga Keukonhof di Belanda. Bunga-bunga tulip yang cantik menjadi latar belakang selfie Wewey.

Taman bunga tulip terbesar, Via Instagram w2y_wita
Taman bunga tulip terbesar, Via Instagram w2y_wita

3. Selain jalan-jalan ke Museum Atomium, Wewey juga jalan-jalan ke salah satu kebun binatang tertua di Eropa, Antwerp Zoo. Lokasi kebun binatang satu ini cukup strategis lantaran lokasinya berada di depan stasiun utama Antwerp.

Kebun binatang Antwerp Zoo, Via Instagram w2y_wita
Kebun binatang Antwerp Zoo, Via Instagram w2y_wita

4. Tak hanya jalan-jalan ke Eropa, ternyata pesilat yang memiliki enam orang saudara ini juga jalan-jalan ke Shinjuku, Jepang. Ini merupakan salah satu distrik yang cukup berkembang pesat di Jepang dan menjadi jujukan wisata.

Jalan-jalan ke Shinjuku, Via Instagram w2y_wita
Jalan-jalan ke Shinjuku, Via Instagram w2y_wita

5. Pesilat cantik yang memengkan ASEAN Games 2018 ini juga jalan-jalan ke Shin Yukohama. Ini merupakan museum bertema ramen pertama di dunia. Lokasinya berada di Yokohama-Shi, Kanagawa. Tempat kece ini dibangun oleh Yoji Iwaoka pada tahun 1994.

Shin Yukohama, Via Instagram w2y_wita
Shin Yukohama, Via Instagram w2y_wita

6. Wewey Wita juga jalan-jalan ke Shanghai, China. Di tahun 2017 yang lalu ia mengunggah potretnya saat jalan-jalan ke People’s Park.

People's Park juga jadi wisata yang dikunjungi, Via Instagram w2y_wita
People’s Park juga jadi wisata yang dikunjungi, Via Instagram w2y_wita

7. Selain ke People’s Park, Wewey Wita ternyata juga berkunjung ke Yuyuan Garden atau Yu Garden adalah taman kuno yang berdiri di atas lahan jantung kota Shanghai seluas 20.000 meter persegi.

Bersantai di Yuyuan Garden, Via Instagram w2y_wita
Bersantai di Yuyuan Garden, Via Instagram w2y_wita

8. Tidak hanya berwisata ke luar negeri saja, Wewey juga traveling di dalam negeri. Salah satunya ke Danau Kaolin, Belitung yang cantik jelita.

Danau Kaolin yang memikat hati, Via Instagram w2y_wita
Danau Kaolin yang memikat hati, Via Instagram w2y_wita

9. Menara Eiffel di Paris juga tidak luput menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Wewey Wita pada Mei 2017 yang lalu.

Menara Eiffel, Via Instagram w2y_wita
Menara Eiffel, Via Instagram w2y_wita

Itulah inspirasi traveling dari Wewey ya. Nah, sebagai masyarakat Indonesia mari kita dukung Wewey untuk bisa memenangkan Asian Games 2018 ini ya Teman Traveler. Jika Indonesia memenangkan banyak medali, pastinya akan semakin membuat negara kita terkenal. Yuk berdoa bersama-sama ya. Next

ramadan

Incip Tengkleng Rica-rica Pak Manto, Pedas Gurihnya Bikin Melongo

Hotel Capsule Surabaya

Capsule Hotel, Akomodasi Futuristik di Tanjung Perak, Surabaya