in , ,

Gratis! WFH di Vila Yunani, Selama Sebulan

Menghabiskan sebulan Work from home di Vila Yunani dengan pemandangan laut yang indah

fi wfh di vila yunani

Teman Traveler sudah merasa bosan bekerja dari rumah selama kurang lebih setahun ini? Pasti akan sangat senang jika bisa berlibur sambil Work From Home (WFH). Keinginan ini mungkin bisa terwujud sebab sebuah perusahaan properti sedang mengadakan kompetisi. Yaitu Wfh di Vila Yunani selama sebulan, gratis! Yuk simak info berikut.

Baca juga : 4 Kuliner Daerah di Pantura, Jangan Lupa Mampir Waktu Mudik

Bertujuan Memberi Suasana Baru Bagi Para Pekerja yang Bekerja Dari Rumah

vila indiana view kolam
Ilustrasi via [image source]

Sebuah perusahaan properti CV Villas memberikan kesempatan untuk semua orang di berbagai negara mengikuti kompetisi bekerja selama sebulan di vila mewah tepi pantai di Corfu, Yunani.

Program ini dilakukan dengan tujuan memberikan pemandangan dan suasana baru bagi para pekerja seluruh dunia. Di mana semua orang berjuang bekerja dari rumah yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan.

Hanya Dua Orang yang Beruntung

kolam renang indiana
Ilustrasi via [image source]

Kesempatan ini hanya untuk dua orang beruntung, yang dapat menetap selama sebulan di vila mewah pinggir pantai. Teman Traveler bisa membayangkan zoom meeting dengan pemandangan pantai bukan lagi background aplikasi tetapi asli nyata! Keindahan dari salah satu pulau di Yunani.

Fasilitas yang Bisa Dinikmati

coveyinas beach
Ilustrasi via [image source]

Bagi para pemenang nantinya akan menempati Vila Indiana dengan lima kamar tidur, ada kolam renang privat menghadap pantai, hot tub dan Teman Traveler bisa bersantai di terasnya yang nyaman.

Selain itu bisa berjalan-jalan di Pantai Coveyinas yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki singkat dari vila. Di sana juga disediakan WiFi serta tempat bekerja yang nyaman.

Tata Cara Mendaftar

room suite indiana
Ilustrasi via [image source]

Jika berminat, Teman Traveler perlu mendaftar terlebih dahulu pada situs resmi CV Villas yaitu cvvillas.com, kemudian mengisi identitas seperti nama, alamat e-mail, negara asal dan nomor ponsel.

Tidak itu saja, sertakan juga alasan menarik secara rinci kenapa Teman Traveler layak untuk terpilih menjadi pemenang. Apabila beruntung para pemenang ini dapat menikmati fasilitas mewah mulai dari 5 April hingga 3 Mei 2021. Semua biaya transportasi sudah disediakan menggunakan penerbangan dari Bandara Gatwick, Inggris.

Demikian informasi tentang wfh di Vila Yunani secara gratis. Yuk segera mendaftar! Next

ramadan
fi coffee shop sidoarjo

Coffee Shop di Sidoarjo, Malam Minggu Asik Buat Nongkrong

tradisi nyulo

Tradisi “Nyulo” Belitung, Perpaduan Wisata Malam dan Aktivitas yang Menghasilkan