in ,

Destinasi Wisata Bandung bagi Pecinta Warna Pastel, Manisnya Bikin Pengin Liburan Segera

Wisata Bandung bagi Pecinta Warna Pastel

Tempat-tempat seru di Kota Kembang berikut ini dijamin bisa memuaskan Teman Traveler yang gemar sekali dengan warna pastel. Mereka memiliki spot foto dengan warna-warna lembut yang manis. Berfoto di sini bisa bikin mood jadi baik lho. Penasaran di mana saja wisata Bandung warna pastel? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Best Budget Homestays under IDR150K in Gili Trawangan

Rabbit Town

Cookie Monster di Rabbit Town via Instagram/muthians_

Terkenal sebagai salah satu destinasi wisata selfie di Bandung, Rabbit Town punya banyak spot foto menggemaskan. Baru dibuka pada awal tahun lalu, dengan mudah ia langsung jadi favorit. Walau sempat kontroversi, Rabbit Town masih diminati.

Warna Kuning dan Merah Muda yang lembut via Instagram/ajengtyasyuanagita

Wisata Bandung warna pastel ini memiliki belasan spot foto yang instagenic. Khusus pecinta warna pastel, jangan lewatkan berfoto di spot Cookie Monster, Banana Gantung berwarna merah muda dan kuning, atau Let’s Flamingo.

China Town

Spot Foto di China Town Bandung via Instagram/rizkirichh

Destinasi menyenangkan selanjutnya untuk para pecinta warna pastel adalah China Town. Tempat wisata selfie bertema pecinan ini penuh dengan ornamen-ornamen yang khas. Walau identik dengan warna merah, menemukan spot foto berwarna pastel yang lembut di sini tidak terlalu sulit.

Warna di Sini Lembut Sekali via Instagram/dsafrida

Teman Traveler bisa berfoto di salah satu spot bertema vintage. Di sini, terdapat sofa klasik dan hiasan-hiasan dinding berwarna tenang. Jangan lewatkan juga untuk bergaya di spot warna-warni berbentuk kubus yang menarik. Hasil foto akan terlihat cerah sekaligus menenangkan.

Colour Box

Ruangan Bernuansa Lembut di Colour Box via Instagram/giethaaura

Colour Box juga siap memanjakan para pecinta warna pastel yang berlibur ke Bandung! Sebelum menyediakan spot foto menggemaskan, Colour Box lebih dulu dikenal sebagai destinasi selfie berisi spot menyeramkan. Mulai dari kamar jenazah, toilet hantu, lorong hantu, dan lainnya.

Spot Foto di Colour Box yang Lembut dan Menggemaskan via Instagram/nursitadeww

Namun, kini Teman Traveler akan melihat tampilannya yang lebih manis. Pecinta warna pastel pasti tidak sabar berfoto di sebuah ruangan yang dilengkapi wallpaper bunga-bunga dan beberapa lainnya. Siapkan outfit terbaikmu saat berkunjung ke wisata Bandung warna pastel ini, ya!

This Is Me

Sunday Mart di This Is Me via Instagram/ayualena

Pilihan destinasi wisata Bandung selanjutnya yang punya banyak spot foto berwarna pastel adalah This Is Me! Lokasinya ada di sekitar Jln. Cihampelas, Bandung.

Spot Foto Warna Pastel Tema Laundry via Instagram/devita_ps

Jangan khawatir kesulitan menemukan spot foto yang manis saat main-main ke sini ya. Karena objek wisata ini sepertinya memang dirancang demikian. Warna-warna lembut terlihat mendominasi; mulai dari spot Sunday Mart hingga Laundry Today or Naked Tomorrow.

Centrum Million Ball

Spot Foto Warna Pastel di Centrum Million Ball via Instagram/tira_47

Centrum Million Ball yang baru buka pertengahan tahun 2018 lalu, langsung menarik perhatian. Pasalnya ia merupakan kolam mandi bola terbesar di Indonesia. Bola-bola plastik berwarna jingga menghampar di area seluas 560 meter persegi.

Secret Door yang Manis via Instagram/susinideni

Selain kolam mandi bola berukuran jumbo, Centrum Million Ball juga memiliki beberapa spot foto instagenic berwarna pastel. Teman Traveler bisa berfoto di Choco Sundae, Avocado Shake atau Secret Door.

Kota Mini Floating Market

Salah Satu Bangunan di Kota Mini Floating Market via Instagram/iema_hyun

Kota Mini di Floating Market bisa jadi tujuan selanjutnya bagi para pecinta warna pastel. Di sini, terdapat banyak bangunan bergaya Eropa klasik yang dicat menggunakan warna-warna tenang, seperti coklat, merah muda hingga ungu muda.

Manis-manis, kan? Lalu, di antara destinasi wisata Bandung bagi pecinta warna pastel di atas, mana yang merupakan favorit Teman Traveler? Hal yang pasti, semuanya bikin nggak sabar pengin cepat liburan. Next

ramadan
Seporsi Nasi Bug Matirah

Nasi Bug Matirah, Legendaris dengan Sambal Menggoda

Kerajaan Kupu-kupu Bantimurung

Kerajaan Kupu-kupu Bantimurung, Destinasi Tertua Sulawesi Selatan