in ,

Banyuwangi Gratiskan Angkutan Online Untuk Wisatawan, Kapan ke Sana?

Angkutan Online di Banyuwangi

Ijen Banyuwangi.
Ijen Banyuwangi.

Bagi kamu yang akan mengunjungi objek wisata Banyuwangi di Jawa Timur tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak ongkos. Kamu sekarang bisa lebih berhemat karena biaya transportasi menuju sejumlah destinasi wisata telah digratiskan setiap akhir pekan.

Baca juga : Tak Ingin Agenda Diving Gagal? Ini Tips Agar Tubuh Tetap Sehat

Pulau Merah [image source]
Kendaraan umum dari luar kota akan berhenti di terminal wisata terpadu Pasar Sobo. Di situ sudah ada kendaraan yang siap mengantar wisatawan menuju sejumlah destinasi wisata. Di titik keberangkatan angkutan wisata juga disiapkan Tourist Information Center (TIC) portabel, sehingga sebelum berwisata, wisatawan bisa mendapat informasi detail tentang Banyuwangi.

Kawah Ijen, Banyuwangi
Kawah Ijen, Banyuwangi. [image source]
Ada tiga armada yang disiapkan yaitu dua unit mini bus masing-masing berkapasitas 21 orang dan satu unit station wagon berkapasitas 10 orang. Untuk minibus akan beroperasi setiap Sabtu dan Minggu.

Pantai Bangsring dari sebrang Rumah Apung Diving Spot [Hangga Prayudi/Travelingyuk.com]
Pantai Bangsring dari sebrang Rumah Apung Diving Spot [Hangga Prayudi/Travelingyuk.com]
Namun terlebih dahulu kamu harus pesan melalui aplikasi online. Untuk wisatawan yang ingin ikut angkutan gratis bisa mendaftar secara online di www.banyuwangitourism.com//jalanjalan.

Kalau sudah, kamu akan diantar tanpa membayar ke sejumlah destinasi wisata seperti Pulau Merah, Bangsring Underwater, dan city tour keliling perkotaan. Sedangkan wagon melayani rute Kawah Ijen. Next

ramadan
Sop Konro.

Pesta Lemak! Nikmati 5 Pilihan Sop Konro di Makassar

5 Hotel di Finlandia dengan Aurora Borealis Sebagai Atapnya