in ,

Pilihan Wisata Instagenic Lampung yang Kekinian, Liburan Seru Banyak Spot Foto Lucu

Dijamin Puas Foto-foto di Destinasi Instagenic Lampung Berikut Ini!

Wisata instagenic Lampung menambah keseruan saat jalan-jalan ke kota yang terkenal dengan wisata Way Kambasnya ini. Berbagai kreativitas, unjuk gigi mempercantik beberapa kawasan. Hingga akhirnya, ia menjelma jadi satu destinasi baru yang lebih cantik di kamera, menyenangkan dipandang mata dan kekinian! Teman Traveler yang hobi dengan foto-foto, hobi ambil gambar selfie, objek wisata berikut ini harus dikunjungi! Ini dia ulasannya!

Baca juga : 4 Rekomendasi Bingsoo di Jakarta, Segarnya Bukan Main!

1. Danau Bebekan

Danau Bebekan, Bekas Tambang Pasir yang Instagenic di Lampung Timur via Instagram/ rhudeehermawan

Danau Bebekan yang ada di Kabupaten Lampung Timur merupakan bekas tambang pasir. Galian pasir yang dalam menciptakan kubangan berukuran besar. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata selfie yang menarik. Teman Traveler akan dipuaskan dengan beberapa cottage dan gubuk yang bisa dipakai istirahat sekaligus instagenic. Untuk masuk ke kawasan wisata, tiket yang harus dibayar sekitar Rp 5 ribu. Masih aman di dompet!

2. Pasar Wedana

Bekas Pasar Rakyat Jadi Destinasi Instagenic yang Unik via Instagram/ paralampung

Pasar Wedana, merupakan salah satu destinasi pasar digital sekaligus wisata instagenic Lampung yang menarik untuk dikunjungi. Semula, kawasan ini merupakan bekas pasar rakyat. Ia juga sempat terbakar lalu terbengkalai.

Spot Instagenic di Pasar Wedana via Instagram/ icha_masrohan

Namun, berkat kerjasama dari pihak-pihak terkait, khususnya pemuda setempat dan pemerintah Lampung, area ini menjadi salah satu jujugan muda-mudi Lampung di akhir minggu. Ia didandani menjadi lebih kekinian dengan berbagai ornamen. Foto-foto di bekas bangunan yang terbakar dan tidak terpakai, memberi efek dramatis yang menyenangkan! Penasaran? Silakan datang ke Sukadana, Lampung Timur ya!

3. Pinus Ecopark Liwa

Romantisnya Hutan Pinus Eco Park yang Penuh Kabut via Instagram/ pinus_ecopark

Berada di Kabupaten Lampung Barat, Hutan Pinus Ecopark benar-benar instagramable. Jejeran pohon pinus membentuk pola yang apik. Suasana serta udara di sini juga masih sangat segar dan sejuk. Romantis, terutama saat kabut turun sesudah hujan. Belum lagi beberapa spot yang bagus di kamera, seperti payung-payung ‘beterbangan’, saung-saung serta jembatan kayu yang sudah dibuat sedemikian rupa.

4. Hutan Mangrove Sriminosari

Berfoto dengan Latar Belakang Mangrove di Sriminosari via Instagram/ lenylendutt

Destinasi wisata instagenic Lampung selanjutnya akan membawa Teman Traveler berkunjung ke Desa Sriminosari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Di sini terdapat hutan mangrove yang ditata sedemikian rupa, lengkap dengan track bambu yang memanjang hingga lebih dari 300 meter. Berfoto dengan latar belakang rawa-rawa mangrove yang hijau, bikin feeds sosial media Teman Traveler terlihat segar!

5. Bukit Sakura

Nggak Perlu ke Jepang, di Bukit Sakura Saja via Instagram/ arifah_miftakhuljannah

Bukit Sakura Kemiling yang ada di kawasan Langkapura, Kota Bandar Lampung punya suguhan menarik untuk Teman Traveler. Yaitu pemandangan Kota Lampung sekaligus laut dari ketinggian. Di sini tersedia berbagai fasilitas dan spot foto menarik seperti toilet, cafe, mushola, gazebo atau pondokan dan ayunan. Agar dapat menikmati pemandangan di sini, pengunjung harus membayar tiket sekitar Rp 10 ribu per orang. Lokasi objek wisata ini ada di Jln. Melati Raya, Langkapura, Kota Bandar Lampung

6. Puncak Mas Sukadanaham

Keseruan di Puncak Mas Sukadanaham via Instagram/ nadjibrudianto

Tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung, Puncak Mas Sukadanaham jadi destinasi wisata instagenic Lampung yang langsung hits! Terlebih suasananya memang menyenangkan dan menarik. Rumah-rumah pohon, gazebo, jembatan cinta hingga taman jadi spot foto andalan di sini. Selain itu, letaknya juga berada di kawasan perbukitan, jadi udaranya benar-benar sejuk dan menyegarkan. Lokasinya ada di Desa Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kabupaten Banda Lampung. Sementara harga tiket per orang untuk masuk ke area ini sekitar Rp 20 ribu.

7. Villa Gardenia

Foto Bareng Pasangan di Villa Gardenia via Instagram/ yasinphotograph

Meski merupakan penginapan, Villa Gardenia terbuka untuk wisatawan. Pengelola menata kawasan ini dengan sangat cantik. Berbagai spot sungguh instagenic. Mulai dari gubug-gubug, kursi gantung pasangan, lowong payung, gardu pandang hingga beberapa ornamen lain yang manis! Harga tiket masuknya sekitar Rp 10 ribu! Cukup terjangkau untuk bisa foto-foto sampai puas.

Beberapa destinasi wisata instagenic Lampung jadi tujuan yang menyenangkan! Pilih outfit terbaik Teman Traveler ya. Jangan lupa juga untuk bergaya semaksimal mungkin. Selamat berbahagia! Next

ramadan
Pemandangan Situ Gede

Gemar Jelajah Alam? Simak Deretan Wisata Bogor dan Sekitarnya Berikut Ini

ia Instagram/warungapungrahmawati

Tempat Makan Lesehan di Surabaya, Cocok untuk Ngumpul-ngumpul Keluarga