in ,

Seperti Sedang Melayang, Cobain Wisata Kano Bening di Pantai Karang Sanur yang Sempat Viral

Punya waktu seminggu untuk liburan ke Bali, rasanya tidak cukup. Apalagi jika kamu adalah tipe traveler yang suka mencoba hal-hal baru. Tapi tak apa, kamu bisa memulai dengan mengeksplor wilayah tertentu. Misalnya, kali ini kita akan ke Sanur. Ada apa di Sanur?

Baca juga : Pecel Pojok, Salah Satu Sesepuh Pecel di Madiun dengan Kelezatan yang Melegenda

Tahun 2021 lalu, sempat viral wisata baru yang menarik dan mungkin baru pertama kali ada di Pulau Dewata. Namanya adalah Wisata Kano Bening. Wah, seperti apa ya? Coba kita telusuri lebih dalam.

Wisata Kano Bening di Pantai Karang

Foto via Instagram _yunyun624

Tahun 2021 lalu, Wisata Kano Bening di Pantai Karang viral di media sosial. Kano-kano yang disewakan ini istimewa, karena transparan sehingga siapa saja yang menaikinya bisa merasa seperti berjalan di atas air tanpa basah. Ternyata, persewaan kano bening ini sudah ada sejak tahun 2019, namun kembali populer karena media sosial.

Harga Sewa Kano Bening

Foto via Instagram tisha_lauda

Sebuah kano bisa digunakan untuk dua orang dewasa. Dilansir dari Tribunnews Bali, harga sewa untuk satu kano adalah sekitar Rp30.000 per 30 menit. Salah satu persewaan yang terkenal di pantai ini adalah Kayaking Bali. Namun, ada juga tempat persewaan lain di sekitar Pantai Karang.

Waktu Terbaik Sewa Kano Bening

Foto via Instagram arysuarjaya

Kano bening ini sebenarnya bisa dinikmati kapan saja. Apalagi persewaan sudah buka sejak pukul 06.00 pagi. Tapi menurut beberapa ulasan, ada juga yang sudah mengantre sejak setengah jam sebelum buka. Nah, untuk waktu berkanonya, banyak yang memilih pagi dan sore hari sekitar pukul 06.00 – 09.00 WITA atau 16.30 – 18.30 WITA. Pasti mengejar momen sunrise dan sunset nih!

Jika punya waktu satu hari di Sanur, jangan lupa untuk eksplor pantai-pantainya. Lalu lakukan aktivitas yang fun, seperti kano bening ini atau kano biasa di sekitar pantai. Selain itu, biasanya ada juga penjaja madu dan makanan lokal yang bisa kamu icip atau bawa sebagai oleh-oleh. Next

ramadan

Viral Warteg Selamat dari Kebakaran, Disebut Sering Sedekah tapi Ini Penjelasannya

Minum teh sembari menikmati hamparan kebun teh yang hijau

Kamu Pecinta Teh? Coba Melipir Ke Ndoro Donker