in , , ,

Lokalisasi Legal Menjadi Wisata Seks Paling Populer di Eropa

Lokalisasi legal di De Wallen, Amsterdam
Lokalisasi legal di De Wallen, Amsterdam

Destinasi wisata untuk para traveler biasanya berupa tempat dengan pemandangan dan objek seni yang sangat menawan seperti museum, mall, taman, bangunan vintage dan lainnya. Akan tetapi beberapa kota di tanah Eropa menyuguhkan kawasan wisata berupa prostitusi dengan status dilegalkan oleh pemerintah setempat. Karena legal, banyak traveler mancanegara sengaja datang hanya untuk penasaran akan lokalisasinya. Berikut tempat prostitusi yang dilegalkan oleh pemerintah setempat.

Baca juga : Puncak Bukit Selong, Lukisan Alam Sang Pencipta

De Wallen, Amsterdam

Ibukota negara Belanda ini menjadi kawasan paling dikenal dikalangan Dewasa. Bagaimana tidak, disudut kota besar Amsterdam terdapat wisata seks yang terkenal dengan sebutan red light district. Para traveler yang ingin mencari kehangatan cocok sekali berjalan menyusuri kedai-kedai di daerah De Wallen.

Lokalisasi legal di De Wallen, Amsterdam
Lokalisasi legal di De Wallen, Amsterdam. Foto via hops.id

Disamping bisa mencicipi hangatnya bir, para traveler juga dapat menyewa beberapa wanita penghibur yang biasa duduk dietalase toko. Uniknya toko-toko yang berjejer di De Wallen ini tidaklah mendisplay produk-produk yang dijual melainkan para wanita cantik yang menggoda para lelaki yang melewati depan toko.

Reeperbahn, Hamburg

Jerman menjadi negara yang bebas akan hiburan malamnya. Tak heran negara ini memiliki salah satu kota yang populer akan wisata seksnya, yaitu Hamburg. Disudut kota Hamburg lebih tepatnya district Reeperbahn memiliki kawasan wisata malam menjadi surga bagi para lelaki pencari kenikmatan. Namun, jangan harap diperbolehkan masuk ke district ini untuk kamu yang belum genap umur 18 tahun keatas.

Reeperbahn, Hamburg salah satu lokaliasisi terbesar di Jerman
Reeperbahn, Hamburg salah satu lokaliasisi terbesar di Jerman. Foto via jernih.com

Uniknya, tempat ini menyuguhkan berbagai klub malam dengan penari telanjang hingga teater seks terbesar di Eropa. Jadi, semalam di district Reeperbahn akan terasa sangat menyenangkan.

Pigalle, Paris

Paris merupakan salah satu kota dengan nuansa paling romantis didunia. Tak heran jika disalah satu sudut kota Paris ini terdapat wisata seks yang sangat populer dikalangan muda mudi hingga wisatawan dewasa. Namanya Pigalle, salah satu district dengan konsep red light yang penuh dengan wanita penghibur.

Pigalle, Paris menjadi red light terbesar di Prancis
Pigalle, Paris menjadi red light terbesar di Prancis. Foto via popbela.com

Tempat yang dahulu sebagai koleksi para seniman ini berubah menjadi tempat pelacuran terbesar di Prancis. Sangat mudah untuk kamu yang ingin merasakan kehangatan bersama wanita atau pria penghibur. Kamu cukup menunjuk salah satu idamanmu dietalase toko dan siap menemanimu hingga esok hari.

Schipperskwartier, Antwerpen

Tak jauh dari Amsterdam Belanda, Belgia juga memiliki wisata seks yang dilegalkan oleh Pemerintah. Tempat prostitusi ini menjadi tempat paling mengerikan akan kerasnya penghuni dan kumuhnya lokasi. Meski terkenal dengan geng kejahatan namun kawasan ini tetap tertip.

Schipperskwartier, Antwerpen salah satu tempat lokalisasi paling keras di Eropa
Schipperskwartier, Antwerpen salah satu tempat lokalisasi paling keras di Eropa. Foto via popbela.com

Untuk kamu yang ingin menikmati hangatnya wanita dan pria penghibur, cukup memilih dari balik jendela raksasa dibawah gemerlapnya lampu yang nemapilkan wanita-wanita berpakaian seksi. Next

ramadan
Perkebunan Kopi di tanah Flores yang sangat subur

Wisata Kopi Nusantara Mulai Memeriahkan Pulau Flores, Yuk Merapat!

Ada yang Bisa dapat 2 Mobil, Inilah Buah-Buahan dengan Harga Super Fantastis