in , , , , ,

Wisata Mabuk Mancing, Tempat Buat Hunting dan Mancing

Memancing dan Kuliner Ikan Segar Bisa Teman Traveler Temukan di Wisata Mabuk Mancing Malang

Saat Teman Traveler butuh tempat refreshing, datanglah ke suatu tempat yang dimana Teman Traveler bisa melupakan sejenak segala aktivitas yang menguras pikiran. Disaat pusing dengan pekerjaan atau tugas keseharian pastinya butuh suasana yang bisa merefresh otak. Teman Traveler bisa datang ke tempat pemancingan sambil berburu kuliner ikan bakar.

Baca juga : Puncak Ratu di Madura, Alternatif Wisata saat Sempatkan Diri Jelajah Pamekasan

1. Harga Tiket Masuk

Salah Satu Kolam Ikan Di Mabuk Mancing (c) Sholahuddin/Travelingyuk

Kalau berbicara soal tempat mancing dan kuliner yang sangat recommended di Kota Malang, maka Mabuk Mancing Fishing & Resto bisa jadi pilihan. Tempat ini menyediakan fasilitas tempat memancing dengan kolam ikan terbagi 4 bagian yakni tempat mancing untuk Lele, Mujair, Gurami dan Patin. Cukup favorit bagi warga Malang, tempat ini bisa dikunjungi ketika ingin memancing ikan maupun mencicipi kuliner.

Berada di atas ketinggian Puncak Buring Raya, membuat tempat ini banyak diminati pengunjung karena suasana tempatnya yang sejuk. Tempat ini memiliki daya tarik wisatawan yang suka dengan tempat hunting. Pengelola juga menyediakan spot-spot yang bisa di manfaatkan untuk koleksi foto pribadi maupun wisata kuliner dengan sajian ikan bakar.

Jika belum mengetahui tarif masuknya, Teman Traveler tidak perlu khawatir karena wisata ini gratis. Namun, apabila Teman Traveler ingin memancing ikan di kolam, pengelola menyewakan alat pancing dengan biaya sewa Rp10.000 dan umpan seharga Rp5000 saja. Apabila Teman Traveler nantinya mendapatkan ikan, harga per kilo akan berkisar antara Rp40.000 hingga Rp50.000 untuk semua jenis ikan.

2. Sajian Olahan Ikan Bakar

Daftar menu Olahan Ikan Bakar (c) Sholahuddin/Travelingyuk

Selain menawarkan tempat untuk memancing dan hunting, Mabuk Mancing juga menyediakan menu andalan yakni ikan bakar. Teman Traveler bisa memilih menu olahan yang sudah disediakan, mulai dari olahan Ikan Gurami, Mujair, Patin dan Lele. Teman Traveler juga bisa membakarnya sendiri apabila ingin meracik bumbunya. Olahan ikan bakarnya masih segar karena ikan nya masih fresh (baru diambil dari kolam). Teman Traveler juga bisa membakar ikan yang sudah di dapat saat memancing di kolam pemancingan, dimulai dari yang paling murah dengan harga Rp25.000 untuk satu porsi ikan bakar hingga Rp350.000 per paket, tergantung jenis ikan yang dipilih.

3. Lokasi Wisata Mabuk Mancing

Wisata Mabuk Mancing (c) Sholahuddin/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sudah tidak sabar ingin berkunjung ke sini hanya sekedar berwisata sambil memancing atau wisata kuliner, Teman Traveler bisa mengunjungi wisata ini dengan alamat Jl. KH. Moh. Rowi Utara Buring Kedungkandang, Kota Malang. Berhubung untuk rute jalan masuknya agak kecil, Teman Traveler bisa menggunakan Google Maps agar tidak tersesat.

4. Fasilitas Lainnya

Salah Satu Spot Foto (c) Sholahuddin/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sedang mencari suasana baru dan tenang, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan. Mabuk Mancing juga menyediakan spot-spot foto yang cukup menarik untuk dikunjungi, view nya juga sangat bagus. Teman Traveler bisa melihat pemandangan Kota Malang dari ketinggian. Terdapat beberapa gazebo yang disediakan untuk istirahat setelah berkeliling Mabuk Mancing.

Salah Satu Gazebo Di Mabuk Mancing (c) Sholahuddin/Travelingyuk

Mabuk Mancing juga menyediakan parkir yang luas, bisa digunakan untuk motor dan mobil dengan tarif parkir sebesar Rp5.000 untuk semua kendaraan.

Jadi tunggu apalagi? Segera buat daftar list tempat wisata yang akan Teman Traveler kunjungi di akhir pekan ini. Tidak perlu jauh-jauh untuk mencari suasana baru dan sekaligus buat me refresh otak cukup datang ke tempat ini. Hanya butuh waktu 20 menit dari pusat Kota Malang. Next

ramadan

Rumah Makan Sop Djanda, Sediakan Sate Maranggi dengan Rasa Tak Mengecewakan

Gandos Pak Aan

Gandos Pak Aan, Jajanan khas Bandung yang Namanya Berubah di Solo