in ,

Wisata di Ngawi Cocok untuk Foto Prewedding, Inspirasi Buat yang Segera Menikah

Inilah 5 Wisata Ngawi untuk Prewedding yang Romantis

Via Instagram/an.photography.solo
Via Instagram/an.photography.solo

Banyak sekali alam di Jawa Timur yang cantik yang bisa dibidik untuk jadi lokasi prewedding romantis. Termasuk juga daerah Ngawi yang merupakan kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Banyak destinasi wisata Ngawi yang dijadikan destinasi untuk menghabiskan musim liburan. Tetapi tak hanya cocok untuk liburan saja, panorama cantiknya juga bisa untuk lokasi prewedding, seperti lokasi wisata di Ngawi berikut ini. Mana saja?

Baca juga : Puncak Gunung Lawu Kebakaran, Jalur Pendakian Ditutup

Benteng Van den Bosch

Benteng Pendem, Via Instagram/an.photography.solo
Benteng Pendem, Via Instagram/an.photography.solo

Benteng Van den Bosch atau yang lebih dikenal sebagai Bentang Pendem ini merupakan peninggalan Belanda. Lokasinya berada di Keluarahan Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Luasnya sekitar 15 hektar, maka dari itulah cukup kuas dan berbagai sudutnya cocok untuk jadi lokasi prewedding. Bagaimana tidak, sisa-sisa kegagahan arsitektur khas Eropa bisa menjadi latar belakang yang cantik untuk foto prewedding.

Kebun Teh Jamus

Kebun Teh Jamus, Via Instagram/megantara_sam
Kebun Teh Jamus, Via Instagram/megantara_sam

Ada pula Kebun Teh Jamus yang memiliki panorama perkebunan teh yang asri dan cantik. Lokasinya berada di Desa Ggirikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Buka setiap hari mulai pukul 08:00-17:00 WIB. Ini merupakan salah satu destinasi wisata Ngawi yang banayk diburu muda mudi lantaran spotnya yang begitu cantik. Tak jarang orang-orang datang ke sini untuk melakukan foto prewedding.

Taman Sulur

Taman Sulur, Via Instagram/tldrproject
Taman Sulur, Via Instagram/tldrproject

Lokasi lain yang banyak dijadikan tempat untuk foto prewedding adalah Taman Sulur. Alamatnya berada di depan mushola Pondok Pesantren Ash-Sholikhiyah, Dusun Kepuh, Desa Gerih, Ngawi Jawa Timur. Awalnya, memang pihak Pondok Pesantren Ash-Sholikhiyah sengaja membangun Taman Sulur ini untuk membuat para santri betah. Dan perlahan-lahan para wisatawan berdatangan untuk mengunjunginya.

TPK Karangjati

TPK Karang Jati, Via Instagram/tiara.lestari
TPK Karang Jati, Via Instagram/tiara.lestari

Apakah kamu familiar dengan Djawatan Benculuk yang terdapat di Ngawi? Kira-kira lokasi yang terdapat di Ngawi satu ini mmeiliki panorama yang kurang lebih sama. Karena di sini terdapat pohon trembesi yang ditumbuhi sulur-sulur. Ditambah lagi dengan banyaknya pohon-pohon trembesi yang sudah terpotong, jadi tambahan untuk mempercantik panorama di seklilingnya. TKP Karangjati ini berada di lokasinya berada di Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Taman Wisata Tawun

Taman Wisata Tawun, Via Instagram/larinza.foto
Taman Wisata Tawun, Via Instagram/larinza.foto

Lalu ada satu lokasi lagi yang menjadi langganan para calon pengantin untuk foto prewedding, yakni Taman Wisata Tawun. Ini merupakan wisata yang belokasi di Jl. Ngawi- Caruban, tepatnya ada di Desa Tawun, Kecamatan Kasream, Ngawi, Jawa Timur. Ini merupakan destinasi wisata yang sudah lama ada di Ngawi dan menawarkan banyak fasilitas yang memadai. Ada lahan parkir yang luas, kolam renang, food court, gazebo, dan lain-lain.

Menurut Teman Traveler, kira-kira lokasi wisata mana lagi yang cocok untuk dijadikan lokasi foto prewedding ya? Yuk sharing di kolom komentar. Next

ramadan

Tempat Menginap Tipe Dormitory di Malang Sekitar Alun-alun, Harga 100 Ribuan Sudah Bisa Tidur Nyaman

Kuliner di Bandar Lampung yang populer

Sayang Kalau Nggak Coba, Ini Sejumlah Kuliner di Bandar Lampung yang Populer