in , , , ,

Wisata Vaksin di Amerika Serikat Mulai 8 Jutaan, Tertarik Mengikutinya?

fi wisata vaksin di amerika serikat

Semakin populernya berwisata sambil vaksinasi, sejumlah biro perjalanan menawarkan paket wisata vaksin di Amerika Serikat. Banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai minat mengikuti perjalanan ini. Dengan harga paket wisata mulai 8 jutaan saja lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Wallenstein, Istana Megah di Republik Ceko yang Punya Tembok Misterius

Amerika Serikat Paling Diminati

amerika serikat paling diminari
Ilustrasi via pexels Christian Domingues

Dikutip dari Tempo.co Amerika Serikat merupakan negara yang paling diminati untuk tujuan wisata vaksin. Ketua Umum DPP Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno mengatakan hal tersebut tak terlepas dari kemudahan proses vaksinasi covid-19 di AS.

Vaksin covid di Amerika Serikat dapat dengan mudah diperoleh oleh siapa saja di berbagai tempat seperti apotek, gerai serta ritel modern dan Walmart. Selain itu tidak adanya aturan karantina bagi pendatang selama pandemi covid-19. Hal ini sangat menarik minat warga Indonesia yang ingin melakukan wisata vaksin di AS.

Salah satu jenis vaksin yang digunakan Amerika Serikat adalah vaksin Janssen dari Johnson & Johnson. Vaksin ini jenis vaksin dosis tunggal hanya sekali saja disuntikkan kepada penerima.

Alasan Mengambil Wisata Vaksin

alasan mengambil wisata vaksin
Ilustrasi via pexels Thirdman

Selanjutnya Pauline juga mengatakan alasan paling sering beberapa konsumennya yang ingin berwisata vaksin di AS, sebab berbelitnya proses vaksinasi di Tanah Air serta menghindari risiko terpapar di area vaksinasi yang padat.

Meskipun banyak kalangan masyarakat atas yang bertanya tentang syarat perjalanan dan jenis vaksinasi apa di AS tetapi belum ada yang benar-benar berangkat sebab masih ragu dan masih menanti dikeluarkannya visa oleh pemerintah AS.

Pejalanan 5D4N

perjalanan 5d4n
Ilustrasi via pexels Vlada Karpovich

Dikutip dari Detik.com salah satu agen perjalanan telah mengeluarkan paket perjalanan wisata vaksin di AS yang diperoleh dari Antavaya Tour. Dengan tarif Rp 8,4 juta para pelanggan akan mendapatkan penginapan hotel berbintang untuk 4 malam di Doubletree Downtown atau Holiday Inn Time Square atau Setaraf.

Kemudian antar jemput bandara menuju hotel, bandara private service, makan, dan perjalanan ke objek wisata serta 2 tiket subway. Sedangkan biaya visa Teman Traveler haru mengeluarkan biaya sebesar Rp 2,7 juta plus pajak. Perjalanan ini akan dilakukan selama 5 hari 4 malam lalu proses vaksinasi pada hari kedua, tujuan wisata berkeliling di sekitar kota New York. Tertarik mengikutinya Teman Traveler?

Demikian ulasan wisata vaksin di Amerika Serikat yang mulai banyak diminati warga Indonesia. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Teman Traveler. Next

ramadan
fi menara pandang tele

Menara Pandang Tele di Samosir, Melihat Danau Toba Dari Ketinggian

fi wisata keluarga di bogor

4 Tempat Wisata Keluarga di Bogor Untuk Berakhir Pekan Bersama Buah Hati