in , ,

Wonderloft Hostel, Akomodasi Keren Dekat Kota Tua Jakarta

Penginapan Bujet Keren di Kota Tua, Yuk Coba Bermalam di Wonderloft Hostel

Hall di Wonderloft Hostel
Hall di Wonderloft Hostel via Instagram.com/wonderlofthostel

Adakah Teman Traveler yang berencana habiskan pekan di sekitaran Kota Tua Jakarta? Jika ingin hemat bujet, tentunya wajib dong mencari penginapan murah. Nah, kalian bisa coba bermalam di Wonderloft Hostel nih. Tak hanya ramah kantong, akomodasi ini juga sediakan sederet fasilitas memanjakan. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Lima Destinasi Wisata Petik Buah di Malang Raya

Dekat Kota Tua

screen_shot_2019_08_01_at_08_IXi.png
Terletak di kawasan Kota Tua via instagram.com/wonderlofthostel

Kota Tua hingga kini masih jadi salah satu destinasi ikonik di Jakarta. Tak hanya wisatawan, warga lokal pun sering memilih untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan bersejarah ini.

Selain pemandangan deretan bangunan klasik, Kota Tua juga tawarkan sejumlah alternatif wisata dan keseruan. Mulai dari persewaan sepeda onthel, foto dengan seniman jalanan, hingga sejumlah tempat kulineran seru.

screen_shot_2019_08_01_at_08_DrV.png
Wonderloft Hostel via instagram.com/wonderlofthostel

Semua hal asyik itu bisa Teman Traveler jangkau hanya dengan berjalan kaki dari Wonderloft Hostel. Setelah lelah menghabiskan waktu seharian di Kota Tua, kalian tak perlu takut terlambat kembali ke penginapan karena jaraknya sangat dekat. Praktis banget!

Beragam Pilihan Kamar

662762_kfQ.jpg
Mixed dormitory shared bathroom (c) Geofanni Nerissa Arviana/Travelingyuk

Wonderloft Hostel menyediakan beberapa pilihan kamar. Teman Traveler bisa pesan pods ala hotel kapsul atau bunk bed. Jika ingin suasana lebih private, kalian tinggal booking kamar khusus yang bisa ditempati sendiri, tak perlu risau harus berbagi ruang dengan orang tak dikenal.

screen_shot_2019_08_01_at_08_vGE.png
 Tipe bunk bed via instagram.com/wonderlofthostel

Private room ini tersedia dalam tiga opsi, yaitu shared bathroom, private bathroom, dan twin room – bunk bed. Semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau dan kualitas memuaskan!

Ada Sarapan Gratis

screen_shot_2019_08_01_at_08_Rgf.png
Sarapan gratis via instagram.com/wonderlofthostel

Bukan cuma terjangkau, hotel ini juga sediakan fasilitas sarapan gratis lho Teman Traveler. Siapa yang nggak tergoda coba? Semua tamu Wonderloft Hostel bakal mendapat breakfast nikmat tanpa biaya tambahan. Pas banget untuk memulai hari sebelum menjelajah wisata Jakarta.

screen_shot_2019_08_01_at_08_WxH.png
 Memasak sendiri juga boleh lho! via instagram.com/wonderlofthostel

Tapi jangan berpikir akan ada banyak pilihan menu seperti hotel bintang lima ya. Di sini Teman Traveler bisa mengawali hari dengan menyantap roti panggang, sereal, susu, serta air mineral. Tambahkan beberapa selai agar sarapan kalian makin terasa mantap.

Oh ya, para tamu juga diperkenankan memasak sendiri lho. Kompor dan peralatan masaknya sudah disediakan oleh pihak hostel.

Harga Terjangkau

662763_UCg.jpg
Private Room (c) Geofanni Nerissa Arviana/Travelingyuk

Kebanyakan hotel dengan lokasi strategis biasanya menawarkan kamar dengan harga mahal. Namun hal tersebut tidak berlaku di Wonderloft Hostel. Di sini Teman Traveler bisa menikmati berbagai keunggulan mereka tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mixed Dormitory Shared Bathroom dengan 8 bed ditawarkan seharga Rp105.000 per malam. Sementara untuk yang berisi 4 bed, bisa disewa dengan tarif Rp110.000 per malam.

Sementara untuk Private Room, tersedia tipe shared bedroom, private bathroom, dan twin room, yang masing-masing dikenakan tarif Rp260.000, Rp260.000, dan Rp230.000 per malam.

Bisa Jadi Tempat Reuni

screen_shot_2019_08_01_at_08_Uqm.png
Ruang santai di lantai dua via instagram.com/wonderlofthostel

Dengan jumlah kamar yang lumayan banyak, Teman Traveler juga bisa kumpul bareng teman atau sahabat lama lho di sini! Tinggal pilih kamar mixed dormitory shared bathroom jika ingin habiskan malam beramai-ramai dengan para sosok terdekat.

Hotel juga menyediakan hall yang bisa disewa jika Teman Traveler ingin ngobrol lebih leluasa atau mengadakan acara sendiri. Untuk empat jam pertama, biaya sewanya gratis, khusus untuk tamu hostel. Sedangkan untuk selanjutnya, dikenakan tarif Rp200.000 per jam.

screen_shot_2019_08_01_at_08_Zk0.png
Area Rooftop via instagram.com/wonderlofthostel

Teman Traveler juga bisa temukan hall ala-ala di lantai dua yang dilengkapi bean bag. Kalian juga boleh berkumpul di sini. Tapi jangan lupa, tetap jaga ketenangan ya. Pasalnya ruangan ini bersebelahan langsung dengan kamar tamu lainnya.

Jika Teman Traveler ingin berkumpul atau santai sambil nikmati angin sepoi-sepoi, langsung saja datang ke area rooftop. Kawasan ini bebas digunakan siapapun tanpa dipungut biaya tambahan.

screen_shot_2019_08_01_at_08_lgL.png
Bisa ajak sahabat tercinta ke sini! via instagram.com/wonderlofthostel

Itulah sedikit ulasan mengenai Wonderloft Hostel, sebuah hotel kapsul keren yang bisa Teman Traveler coba jika sedang menjelajah wisata Kota Tua Jakarta. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik habiskan malam di sini? Next

ramadan

5 Rendang Terenak di Indonesia, Citarasa Khas Minang yang Mendunia

Pilot Pingsan

4 Kejadian Pilot Pingsan, Sampai Bikin Pesawat Mendarat Darurat