in ,

Woroeng Surabi Setiabudi, Nongkrong Asik Sambil Nyanyi Bareng Temen Sejati

Hangatkan Badan dan Suasana Ditengah Dinginnya Malam Kota Kembang dengan Surabi Legit nan Lezat!

Dinginnya malam di Kota Kembang memang begitu berbeda dari berbagai tempat lain di Indonesia. Namun, tidak sedikit orang yang justru keluar pada malam hari di Bandung untuk mencari berbagai cemilan hangat ditengah dinginnya malam. Salah satu tujuan yang kerap diincar adalah Waroeng Surabi Setiabudhi. Apa saja sih keunggulan tempat ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya Teman Traveler.

Baca juga : Promo Kuliner di Bulan Ramadan, Makan Enak tetap Hemat!

Sajikan Beragam Varian Surabi

Surabi Punya Dua Varian Berbeda via Instagram @nopritaliyakusuma

Jika Teman Traveler pecinta surabi, salah satu tempat yang wajib buat dikunjungi adalah Waroeng Surabi Setiabudhi. Tempat ini menyajikan berbagai varian surabi, makanan hangat, serta beragam varian minuman. Jenis surabinya ada yang asin dengan pilihan telur, suiran ayam, sosis, dan oncom yang diselimuti mayonais khas Waroeng Surabi.

Tempat ini juga mempunyai varian rasa manis yang sudah tidak diragukan lagi enaknya! Atas surabi akan diisi dengn coklat, keju, kacang, dan balutan susu kental manis yang tidak pernah mengecewakan. Teman Traveler juga bisa memesan berbagai minuman hangat seperti teh, susu, hingga susu telur madu jahe atau yang biasa populer dengan sebutan STMJ.

Ditemani Lagu Nostalgia

Surabi Manis via Instagram @anna_triutami

Selain menjadi tempat kuliner tradisional dengan beragam varian yang modern, Waroeng Surabi Setiabudhi juga memiliki tempat cukup nyaman untuk menghabiskan malam dingin di Kota Kembang sambil membuat kenangan baru. Nongrong di tempat ini selalu ditemani live music, sajian musiknya pun dari yang lawas hingga modern sehingga banyak yang datang untuk bernostalgia dengan beragam lagu yang dibawakannya.

Lokasinya Mudah Ditemukan

Dibakar Menggunakan Arang via Instagram @villapuriteras

Lokasi pusatnya berada di Jalan Dr. Setiabudi No.175, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Bandung. Namun, karena lokasi ini terbilang cukup jauh, Teman Traveler juga bisa datang di cabangnya yang terbilang sangat mudah dijangkau.

Cabang ini begitu mudah ditemukan karena dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan populer di Kota Bandung yakni Cihampelas Walk. Tepatnya berada di Jalan Cihampelas No.159 A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung.

Jam Operasional yang Oke Banget!

Surabi Asin dengan Mayonais via Whatsapp

Waroeng Surabi Setiabudhi merupakan tempat nongkrong yang buka 24 jam loh. Tapi live music di tempat ini tidak selalu ada di setiap jam nya ya Teman Traveler. Berkunjung dan habiskan malam yang dingin dengan sajian hangat surabi tentu salah satu pilihan yang sempurna!

Nah, itulah ulasan singkat terkait salah satu tempat nongkrong populer di Bandung. Yuk kunjungi, nostalgia dan melepas rindu setelah pandemi bersama teman-teman di Waroeng Surabi Setiabudhi. Stay home stay safe! Next

ramadan

Wisata Lebaran Nusantara yang Kini Digantikan #dirumahaja!

Warung Pecel Mbah Rodo, Legendaris Pekan Baru dengan Rasa Penuh Rindu!