in ,

Kuliner Pilihan Yayan Ruhian, Si Mad Dog yang Ikut Berperan di John Wick 3

Ragam kuliner pilihan Yayan Ruhian, Mad Dog yang berhasil kenalkan budaya Indonesia di dunia Hollywood.

Yayan Ruhian
Yayan Ruhian

Belakangan ini Yayan Ruhian menjadi perbincangan karena ikut berperan di film John Wick 3 dan beradu akting dengan aktor internasional Keanu Reeves. Ia pun merasa bangga karena berhasil memperkenalkan Karambit yang merupakan salah satu senjata khas Indonesia ke Hollywood. Ditengah kesibukannya di dunia perfilman, ia juga gemar berwisata kuliner. Intip yuk makanan favoritnya!

Baca juga : Resto Jejamuran, Tempat Makan di Jogia dengan Menu Serba Jamur

Ikan Bakar

Kuliner pilihan Yayan Ruhian
Ikan bakar di Rest Area, via Instagram/yayanruhian

Yayan Ruhian saat itu memposting sebuah foto di akun instagramnya tentang makanan apa yang ia makan. Di meja terlihat beberapa potong ikan bakar, dengan hidangan pelengkap seperti tempe, tahu, sambal, sayuran, serta buah-buahan sebagai pencuci mulut. Ia mencantumkan lokasi di Rest Area Km 72 yang berada di Tol Cipularang.

STMJ

Cafe Markas di Cirebon
Cafe Markas di Cirebon, via Instagram/yayanruhian

Yayan juga gemar mencoba kuliner yang ada di STMJ. Ia menampilkan satu porsi pisang cokelat lengkap dengan taburan keju di atasnya. Salah satu tempat yang ia kunjungi yakni Markas Cafe yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.105, Pekiringan, Kecamatan Kesambi.

Bagi Teman Traveler yang berkunjung ke Cirebon bisa mampir ke sini karena kafe melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 00.00 malam.

Roti dan Sup

Soup Stock di Tokyo
Soup Stock di Tokyo, via Instagram/yayanruhian

Tak hanya makanan Indonesia saja, Yayan rupanya juga menyukai makanan ringan berupa roti dengan sup. Foto ini diambil dari unggahan instagram pribadinya dan mencantumkan lokasi di Soup-Stock yang berada di Tokyo.

Restoran ini dikenal menyajikan sup organik. Telah berdiri sejak tahun 1999, Soup Stock menghadirkan berbagai variasi sup dengan hidangan pelengkap seperti roti dan nasi. Jika ingin mencari menu yang lebih mengenyangkan, di sini juga tersedia nasi dengan kare.

Restoran Timur Tengah

Restoran Alibaba di New York
Restoran Alibaba di New York, via Instagram/yayanruhian

Nggak cuma sendiri, Yayan Ruhian juga terlihat makan bersama rekannya di salah satu restoran timur tengah bernama Alibaba Mediterranean and Turkish Cuisine yang berlokasi di New York.

Restoran ini buka setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga pukul 23.00 malam. Sajian yang dihidangkan beragam mulai dari kebab, seafood, lamb, dan masih banyak lagi. Alibaba juga menyediakan ruangan outdoor yang bisa disewa untuk acara tertentu.

Itulah daftar kuliner pilihan Yayan Ruhian atau Mad Dog yang bermain di John Wick 3. Kalau menurut versi Teman Traveler gimana? Next

ramadan
Menara Eiffel

Turis Nekat, Menara Eiffel Berujung Ditutup Sementara

Venue Pernikahan di Hotel Buat Igun yang Mau Kawin via Instagram @antonsupriyaditan

Igun Mau Kawin, Ini Rekomendasi Hotel Buat Venue Pernikahannya, Abis Lebaran?