in , , ,

Deretan Zodiak Asyik Untuk Partner Traveling, Kamu Yang Mana Nih?

Zodiak adalah sebuah lingkaran khayal yang yang dapat memprediski sifat manusia atas pengaruh elemen dasar yaitu tanah, udara, air dan api. Pengaruh dari zodiak ini bisa menentukan sifat yang berbau dengan traveling

Zodiak penyuka traveling, apalagi digabungkan bagi penikmat traveling juga
Zodiak penyuka traveling, apalagi digabungkan bagi penikmat traveling juga

Traveling sudah pasti menjadi dambaan bagi setiap orang. Selain meberikan pengalaman baru, traveling juga memberikan dampak positif bagi tubuh untuk relaksasi. Apalagi bila traveling dilakukan dengan orang tersayang atau teman sefrekuensi pasti akan lebih seru dan terhindar dari segala beban. Tapi, kadang susah mencari partner traveling yang sangat cocok dan asyik. Namun sejatinya ikatan traveling paling besar adalah komunikasi dengan baik. Sehingga memiliki tujuan yang sama sehingga tanpa ada beban dan pastinya sangat seru dilakukan.

Baca juga : Rekomendasi Serial Bertema Luar Angkasa Seru Untuk Menemani Staycation-mu

Zodiak penyuka traveling, apalagi digabungkan bagi penikmat traveling juga
Zodiak penyuka traveling, apalagi digabungkan bagi penikmat traveling juga. Foto via tribun.com

Didalam ilmu astrologi dimana pergerakan manusia pasti dipengaruhi oleh beberapa elemen seperti tanah, udara, api, dan air yang dapat berpengaruh dengan pembentukan pribadi masing-masing. Biasanya manusia menamakan sebagai Zodiak, salah satu ramalan tentang kepribadian yang berdasarkan dari bulan kelahiran seseorang. Ilmu ramalan tentang zodiak ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Nah, dari beberapa diantaranya menyukai traveling bahkan asyik bila disatukan.

Nah, dari beberapa sumber, tersedia empat zodiak yang cukup asyik untuk dijadikan teman traveling. Apa saja sih? Yuk simak beberapa zodiak dibawah ini!

Gemini

Zodiak satu ini terlihat pada mereka yang berkelahiran ditanggal 21 Mei sampai 20 Juni. Sebagai karakter yang unik, gemini memiliki sifat paling suka untuk berpetualangan. Sebagai mahkluk sosial, gemini sangat pandai dalam hal komunikasi. Bila urusan traveling, gemini merupakan partner paling asyik dan cenderung menyukai hal baru dan sangat penasaran dengan hal-hal yang ada didepan mata.

Gemini memiliki sifat penuh tantangan didalam urusan traveling
Gemini memiliki sifat penuh tantangan didalam urusan traveling. Foto via beauty.com

Bila digabungkan dengan para pemilik zodiak Libra dan Leo sangat cocok bahkan traveling lebih terkesan seru dan menyenangkan.

Aries

Pemilik zodiak Aries ini tepat bagi mereka yang berkelahiran jatuh pada tanggal 21 Maret hingga 19 April. Bagi pemilik Aries pastinya memiliki sifat selalu ingin menjadi pertama dan terdepan untuk urusan traveling. Hobi berpergian adalah impian sang pemilik zodiak satu ini. Biasanya mereka lebih menjadi pemimpin karena memiliki daya energi yang tinggi serta sifat optimisme yang begitu besar.

Tantangan demi tantangan dan menjadi terdepan adalah sifat Aries
Tantangan demi tantangan dan menjadi terdepan adalah sifat Aries. Foto via kumparan.com

Areis juga sangat menyukai tantangan, biasanya mereka lebih tertata dengan perencanaan yang matang. Untuk partner traveling sejati seorang Aries adalah Pisces, Sagitarius, dan Aquarius.

Scorpio

Siapa saja yang lahir ditanggal 23 Oktober sampai 21 November adalah pemilik zodiak Scorpio. Scorpio memiliki sifat penyuka dengan tantangan dan pastinya bakal menjadi terbaik untuk urusan traveling. Scorpio juga pandai dalam menantang diri sendiri, sehingga tetap kuat dan menjadi tangguh ketika survival. Lebih menyukai hal baru apalagi menyusuri tempat baru, scorpio patutu dijadikan andalan utama.

zodiak scorpio sang traveler penantang sejati
zodiak scorpio sang traveler penantang sejati. Foto via beautynesia.com

Scorpio lebih senang ketika bertemu dengan orang baru, karena lebih menyukai pemikiran baru pula. Urusan pengetahuan, scorpio selalu diandalkan oleh teman-temannya. Scorpio kadang tidak tahan dengan berlama-lama ditempat semula atau tempat yang sunyi. Untuk parnert terbaik, scorpio akan lebih hidup dan menyenangkan bila digabung dengan kamu yang berzodiak aquarius.

Libra

Zodiak Libra ini dimiliki bagi kamu yang berkelahiran mulai dari 23 September hingga 22 Oktober. Libra biasa dikenal dengan seorang travel adict. Libra tidak menyukai berlamalama diruangan tertutup atau didalam rumah saja. Karena sifat Libra paling demen dengan kegiatan diluar ruangan atau tempat-tempat terbuka.

zodiak scorpio sang traveler penantang sejati apalagi digabungkan dengan seorang sagitarius
zodiak scorpio sang traveler penantang sejati apalagi digabungkan dengan seorang sagitarius. Foto via bukareview.com

Urusan hiking, backpacker, solo traveling sejatinya biasa dilakukan oleh seorang yang memiliki zodiak Libra. Hidupnya penuh dengan kekreatifitasan, mulai dari musik, seni dan pastinya memiliki sifat yang humble. Untuk urusan partner, Libra lebih cenderung dengan Sagitarius sehingga lebih terasa nyaman juga menyenangkan. Next

ramadan

Luwihaja Hill, Hidden Gem di Bogor yang Sepi dari Kebisingan

Rujak Bulung

Rujak Bulung, Kuliner Khas Bali yang Terbuat dari Rumput Laut nan Menyegarkan