in ,

360 Domex Teknologi Visual Art, Spot Foto Instagenic dan Futuristik

Berburu konten foto dengan latar teknologi visual art

Saat ini Teknologi sangat berkembang pesat dan bisa diaplikasikan pada apapun. Seperti tempat wisata bernama 360 Domex merupakan wahana berfoto berteknologi tinggi pertama kali di Indonesia. Visual art yang dihasilkan bisa dijadikan spot foto instagenic dan Futuristik. Penasaran? Yuk, simak seperti apa.

Baca juga : Tempat Menginap di Canggu Bali Mulai 100 Ribuan, Liburan Senang Dompet Aman

1. Hadir Pertama Kali di Indonesia

360 DOme Experience via Instagram 360domex

360 Dome Experience (Domex) adalah sebuah wahana berfoto menggunakan teknologi video mapping mutakhir pertama ada di Indonesia. Berbentuk seperti sebuah kubah masjid dengan tinggi sekitar 5 meter dan berdiameter mencapai 10 meter, pengunjung akan serasa masuk dimensi lain. Di dalam akan ditampilkan video animasi yang memenuhi kubah bersamaan dengan itu akan disetelkan sebuah musik EDM. 

2. Spot-spot Foto Instagenic

Salah satu vsual art sebagai spot foto via Instagram jihanputriafifah

Video animasi disuguhkan selama 10-12 menit, tampilan video art ini ada banyak pilihan. Saat memasuki ruangan akan disuguhkan video permukaan bulan kemudian pengunjung akan diminta untuk bersiap-siap. Selanjutnya tampilan video pertama yaitu visual art seperti berada pada lautan bintang, hujan meteor, bunga warna-warni dan lainnya. Ada empat hingga lima tampilan video masing-masing berdurasi 3-5 menit. 

3. Tips Berfoto di 360 Domex

Salah satu animasi visual art yang ditampilkan via Instagram wonderfuljogja

Tips mendapatkan hasil foto yang bagus di sini adalah mempersiapkan kamera, outfit terbaik Teman Traveler, pergunakan waktu sebaik mungkin. Pilih animasi yang paling kalian sukai, mengambil foto ala siluet menjadi pilihan karena area kubah akan dibuat gelap untuk menampilkan video. Gunakan lensa wide angel agar visual animasi tertangkap secara keseluruhan. 

4. Lokasi dan Harga Tiket

Lokasi 360 Dome Exoerience via Instagram wonderfuljogja

360 Domex ini berada di Atrium Garage City Mall, Jalan Ahmadi Yani Kota Cirebon. Wahana berfoto ini telah melakukan roadshow dari jogja dan sekarang di Cirebon, sejak akhir November sampai 26 Januari 2020. Harga tiket saat weekdays Rp20.000 sedangkan weekend Rp25.000. Pengunjung hanya dibatasi sampai 25 orang dalam satu kali pemutaran video.

Demikian ulasan 360 Domex di Kota Cirebon, pengalaman seru berfoto dengan teknologi visual art dijamin fotomu akan hits. Jangan lupa datang saat akhir pekan ya Teman Traveler. Next

ramadan

Taman Abhirama, Si Penyejuk yang Ada di Tengah Sidoarjo

fasilutas terganggu banjir jakarta

4 Fasilitas Umum yang Terganggu Akibat Banjir Jakarta, Traveler Harus Tahu!