in ,

4 Hotel Dekat Little Tokyo Blok M Jakarta, Hanya Rp 400 Ribuan

Ingin mengunjungi Little Tokyo Blok M di Jakarta? Contek rekomendasi akomodasinya di sini.

Little Tokyo Blok M adalah sebuah daerah di mana hampir seluruh bangunan dan tokonya dirancang dengan desain ala Jepang. Teman Traveler bisa merasakan suasana di Tokyo tanpa harus ke luar negeri lho. Bisa dibilang Little Tokyo ini pemandangannya mirip film-film Jepang yang kalian lihat. Berencana untuk melihat indahnya Little Tokyo di Jakarta? Yuk simak empat rekomendasi hotel yang bisa kalian jadikan tempat menginap selama menjelajah daerah ini. 

Baca juga : Destinasi Wisata Air di Jember, Puas Basah-basahan

Amoz Cozy Hotel

Amoz Cozy Hotel via Facebook

Terletak di Jalan Melawai No. 83-85, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hotel ini hanya berjarak 2 menit dari Little Tokyo dan Blok M Square. Hotel Amoz adalah hotel bintang 4 di Jakarta. Akomodasi ini memiliki 92 kamar tematik dan terdiri atas 7 lantai, serta memiliki fasilitas modern. 

Letaknya yang stategis, dekat dengan pusat perbelanjaan serta kawasan wisata membuat hotel ini menjadi salah satu rekomendasi saat Teman Traveler ingin menikmati suasana malam little Tokyo.

The Falatehan Hotel

The Falatehan Hotel via Facebook

Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Falatehan I No.26, Melawai Kebayoran Baru. The Falatehan hotel hanya berjarak 155 meter dari Blok M Square dan Little Tokyo. Teman Traveler hanya butuh 5 menit untuk sampai ke daerah wiasata ini. 

Hotel ini menawarkan rooftoop garden bagi tamu hotel. Teman Traveler bisa menikmati pemandangan kota yang mempesona di malam hari dari taman ini. Ingin menyesap kopi setelah lelah berjalan-jalan di Little Tokyo? Datang saja ke Coffeesnik yang berjarak 25 meter dari hotel.

Hotel Neo Melawai by Aston

Hotel Neo via instagram/neomelawai

Akomodasi modern ini memiliki 88 kamar yang siap ditawarkan kepada pelancong yang ingin menikmati Little Tokyo. Terletak di Jalan panglima Polim Raya No. 15, Kebayoran Baru, hotel ini didominasi oleh unsur kayu di setiap kamarnya. Hotel Neo sendiri hanya berjarak 5 menit dari Blok M Square dan Little Tokyo. Istimewanya, Hotel Neo adalah hotel terdekat dari Stasiun MRT Blok M, hanya 55 meter saja.

Obyek wisata lain yang terletak cukup dekat dengan hotel ini adalah Taman Ayodya, kurang lebih 0,46 km dari hotel. Nikmati kesejukan hutan kota Jakarta yang tersembunyi dari keramaian saat di sini. 

M Hotel Jakarta

M Hotel via Facebook

Berlokasi di Jalan Melawai VI No.27 Blok M, Kebayoran Baru, bisa dibilang ini adalah hotel terdekat dengan Little Tokyo. Hotel ini hanya berjarak 93 meter dari Blok M Square dan Little Tokyo. 

M Hotel juga terletak 30 meter dengan kedai kopi kenamaan filosofi kopi. Saat malam menjelang, Teman Traveler juga bisa mencoba makanan murah meriah di warung lesehan Bu Gendut yang terletak di wilayah Blok M Square. 

Itu dia rekomendasi hotel terjangkau saat Teman Traveler mengunjungi Little Tokyo di Jakarta. Selamat plesiran! Next

ramadan

Bali Had Enough, Begpackers Will Be Kicked Out

Best Hotels in Toraja, a Unique Land on South Sulawesi