in ,

4 Hotel Tanjung Selor Kalimantan Utara untuk Keluarga, Yuk Liburan Hemat

Berwisata bersama keluarga jadi lebih asyik dengan menginap di hotel keluarga yang terjangkau berikut ini

Sudah tahu mau pergi kemana liburan kali ini bersama keluarga, Teman Traveler? Kenapa tidak ke Tanjung selor di Kalimantan Utara? Wisata alamnya masih alami dan sangat memukau. Nah, teman traveler yang ingin berkunjung ke sana, simak yuk rekomendasi empat hotel Tanjung Selor untuk keluarga dengan harga terjangkau berikut.

Baca juga : Ralat Berita Penipuan Voucher Wisata di Yogyakarta

Hotel Platinum Bulungan

Platinum hotel via facebook

Berada di daerah Tajung Selor Hilir, yaitu di Jalan durian nomor 88, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Interior hotel pun cukup mewah. Kamarnya ber-AC, memiliki TV layar datar, minibar, dan memiliki kamar mandi pribadi di dalam kamar. Tersedia juga fasilitas Wi-Fi gratis. Harga kamarnya mulai Rp 300 ribu, sangat terjangkau bagi para pelancong yang menginap bersama keluarga.

Hotel Kaltara

Hotel Kaltara via instagram/hotelkaltara

Akomodasi yang nyaman dan modern di Tanjung Selor. Hotel Kaltara ini lokasinya sangat strategis, yaitu di Jalan Sengkawit No.123, Tanjung Selor Hilir. Hotel ini memiliki akses yang mudah terhadap transportasi serta pilihan terbaik untuk pengalaman yang tidak terlupakan selama di Tanjung selor. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah saat Teman Traveler menginap di Hotel Kaltara.

Crown Hotel Kaltara

Crown Hotel via instagram/crownhtl.kaltara

Crown Hotel hanya berselang 5 menit berkendara dari Bandara Tanjung Harapan di Tanjungselor, tepatnya di Jalan Kol. Soetadji No.14. Hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman, akses Wi-Fi gratis, serta layanan antar-jemput bandara secara gratis. Teman Traveler bisa menikmati pemandangan kota Tanjung Selor dari kamar lho.

Staf hotel pun sangat ramah dan bisa membantu Teman Traveler terkait laundry, mengatur penyewaan mobil, serta fasilitas pijat dan sauna. Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini adalah penitipan bagasi dan brankas. Untuk makanan, restoran di hotel ini  menyajikan masakan Indonesia dan Asia.

DC Mega Hotel

DC Mega Hotel via instagram/dcmegahotel

Hotel tiga lantai yang terletak di bilangan Jalan Sengkawit ini cukup mudah diakses lantaran berada di titik sentral kota. Bandar Udara Tanjung Harapan menuju hotel hanya butuh kurang lebih 5 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel yang mengusung konsep modern minimalis ini memiliki 35 kamar. Kamar Standar dilepas dengan harga Rp 300-an ribu per malam termasuk breakfast. DC Mega Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas seperti antar jemput bandara, ruang meeting, koneksi Wifi, mini market, laundry, apotek, hingga pemesanan tiket pesawat.

Segera rencanakan kunjungan kalian ke Tanjung Selor, teman Traveler. Dapatkan pengalaman fantastis menginap di hotel Tanjung Selor untuk seluruh keluarga. Next

ramadan
#SetorFotoPolusi

#SetorFotoPolusi di Jakarta Trending, Ibu Kota Siaga Masker!

Penyakit Kuning Melanda Pacitan, Traveler Harus Waspada!