in , , ,

Kafe di Bekasi Bernuansa Vintage, Nyaman Untuk Nongkrong

4 kafe bernuansa jaman dahulu

fi 4 kafe di bekasi

Mencari lokasi buka bersama sekaligus tempat ngobrol seru, bisa mendatangi 4 kafe di Bekasi bernuansa vintage berikut ini. Tempatnya nyaman untuk nongkrong bersama teman atau orang terkasih, dijamin betah berlama-lama pada kafenya. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Wacana Forever, 4 Penyebab Traveling Hanya Berakhir Rencana

1. Jiwan Coffee & Things

jiwan coffee and thins
Ilustrasi via instagram _coffeeandthingsdiary

Pertama ada Jiwan Coffee and Things, saat masuk ke areanya Teman Traveler akan disambut tanaman hijau yang rimbun. Di dalam kafenya banyak ornamen kayu dan interior vintage, untuk bagian outdoornya sangat nyaman dan rindang karena banyak tumbuhan. Di sini berasa nongkrong di rumah nenek lho!

Menu yang ditawarkan yaitu aneka nasi goreng seperti nasi goreng jimbaran, aneka camilan, rice box seperti nasi wagyu sambal hijau, berbagai pilihan kopi, coffee fusion, non kopi, mocktail, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 hingga Rp 42.000.

Jiwan Coffee and Things berlokasi di Jalan Raya Kalimanggis No.52, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Jam operasional kafe selama Ramadan pukul 14.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

3. Saya Kopi Nuansa

saya kopi nuansa
Ilustrasi via instagram dellaayu90

Kemudian ada Saya Kopi Nuansa, satu area dengan Rumah Toean, kafe ini cukup luas dengan taman belakangnya yang asri, ngopi di sini seperti di rumah nenek nih Teman Traveler karena banyak ornamen vintage dan interior kayu-kayuan jadul. Nongkrong di sini dijamin betah banget deh!

Menu yang ditawarkan diantaranya berbagai pilihan kopi, non kopi, makanan ada dessert, aneka camilan, nasi goreng ikan asin, nasi geprek, beef teriyaki, spaghetti aglio olio tuna, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 18.000 hingga Rp 42.000.

Saya Kopi Nuansa berlokasi di Rumah Toean Jalan Cemara Raya No.1, RT.005/RW.006A, Jakapermai, Kecamatan Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Jam operasional kafe 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

4. Kopi Menanti Hari Temu

kopi menanti hari temu
Ilustrasi via instagram dellaayu90

Selanjutnya ada Kopi Menanti Hari Temu, suasananya seperti di Jogja karena bentuk bangunannya adalah rumah Joglo. Kafe ini juga didominasi dengan kayu-kayuan sebagai interiornya, pilihan tempat duduk semi outdoor dan outdoor. Selain itu bagian luarnya pun rindang, sebab adanya tumbuhan hijau setiap sudut.

Menu yang disajikan diantaranya berbagai pilihan kopi seperti aren latte, japanese ice coffee, non kopi chocolate hazelnut, green tea latte, lalu makanan ada green chili chicken, beef spaghetti, tom yum, aneka camilan, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 58.000.

Kopi Menanti Hari Temu berlokasi di Komplek Pondok Jatimurni, Jalan Pajajaran X, Blok T No.5, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Jam operasional kafe saat Ramadan mulai pukul 15.00-23.00 WIB.

5. Kopi Doeloe

kopi doeloe
Ilustrasi via instagram coffeetomoto

Terakhir ada Kopi Doeloe, saat memasuki kafe ini suasana vintage akan terasa, banyak jendela-jendela bekas dijadikan bagian dari interior. Bangunan pun dibuat model unfinished, Tempatnya nyaman untuk nongkrong dan instagramable banget lho!

Menu yang ditawarkan yaitu berbagai pilihan kopi, manual brew, artisan coffee, non kopi, makanan ada nasi goreng, spaghetti, nasi ayam geprek, soto betawi, iga sambal matah, aneka camilan dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 12.000 hingga Rp 60.000.

Kopi Doeloe berlokasi di Jalan Raya Jati Makmur RT.004/RW.007, Jatimakmur, Kec. Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat. Jam operasional kafe mulai 11.00-24.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar 4 kafe di Bekasi bernuansa vintage yang bisa dijadikan referensi tempat nongkrong dan berbuka puasa Teman Traveler. Next

ramadan
fi watu mabur

Watu Mabur Mangunan di Jogja, Berburu Sunrise Setelah Sahur

fi just room enough island

Just Room Enough Island di Amerika Serikat, Pulau Kecil Dengan Satu Rumah