in , ,

4 Kafe di Solo Untuk Nongkrong Seru Setelah Lebaran

fi 4 kafe di solo

Setelah lebaran ini berkumpul bersama teman-teman sambil ngobrol seru dan nyantai menikmati kopi bisa menjadi pilihan Teman Traveler. Berikut daftar 4 kafe di Solo, cocok untuk acara nongkrong bertemu teman atau orang terkasih. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Modifikasi Snack Cheetos Jadi Kuliner Kekinian, Bagaimana Rasanya ya?

1. Say Story House

say story house
Ilustrasi via instagram saystoryhouse

Pertama ada Say Story House yang memiliki lokasi dekat UNS dengan bangunan unik berwarna hitam full kaca, akan menyapa Teman Traveler. Lokasinya luas ada pilihan tempat duduk outdoor dan indoor berlantai dua. Selain itu kafe ini instagenic lho! Jangan lupa foto ootd di sini.

Menu yang disediakan ada aneka camilan pisang dengan berbagai topping serta camilan lainnya, spaghetti, burger, nasi goreng, untuk minuman ada summer, black fussion, lychee spring, pinacolada dan sebagainya. Harga menu sangat ramah kantong, dibanderol mulai Rp 11.000 sampai Rp 28.000.

Say Story House berlokasi di Jalan Agung Timur, Mipitan, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah. Jam operasional kafe pukul 10.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

2. Satu Tujuan Kopi

satu tujuan kopi kafe
Ilustrasi via instagram megalisdiana

Berikutnya ada Satu Tujuan Kopi yang mempunyai area outdoor di tengah persawahan luas. Kafe ini paling syahdu dikunjungi saat sore hari, Teman Traveler bisa ngadem sebentar sambil menikmati senja di sini, ngobrol seru bersama teman-teman.

Menu yang tersedia ada berbagai macam kopi, non kopi, signature drink, squash, untuk makanan lemon butter dory, cordon bleu, spaghetti, rice bowl, nasi goreng rendang, aneka camilan dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 18.000 sampai Rp 55.000.

Satu Tujuan Kopi berlokasi di Jalan Pakel, Bonangan, Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 10.00-23.00 WIB, buka setiap hari.

3. Hippusuta Coffee & Home Decor

hippusuta
Ilustrasi via instagram biokamuthia

Selanjutnya ada kafe estetik ala Japanese bohemian, Hippusuta Coffee and Home Decor, di sini selain nongkrong Teman Traveler bisa berfoto pada spot-spot yang instagramable. Setiap sudutnya sangat estetik banget!

Menu di sini ada hippie ice matcha latte, hand drip coffee, hot latte, contango, strawberry coffee, lalu ada aneka camilan seperti tiramisu, potato au gratin, canele, hippie apple pie, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 55.000.

Hippusuta Coffee and Home Decor berada di Jalan Letjen S. Parman RT.4/RW/2, DUsun I, Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jam operasional kafe pukul 12.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

4. Nyah Lemu

nyah lemu
Ilustrasi via instagram travelokaeats

Kemudian ada Nyah Lemu sebuah kafe berkonsep bangunan oriental ala film Mandarin 90an, setiap sudutnya juga instagenic lho! Mulai dari interior sampai pernak-perniknya. Nongkrong sambil berburu konten foto ootd bisa Teman Traveler lakukan di sini.

Menu di sini ada berbagai pilihan kopi, signature drink, non kopi, aneka camilan, cake, pastry, nasi goreng, bubur ayam, aneka masakan bebek, ramen, chicken katsu don dan lainnya. Harga menu dibanderol Rp 17.000 sampai Rp 100.000.

Nyah Lemu berada di Jalan Dr. Sutomo No.20, Penumping, Kecamatan Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 07.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan 4 daftar kafe di Solo Jawa Tengah untuk nongkrong berkumpul dengan teman-teman. Next

ramadan

Malean Sampi Tradisi Suku Sasak Petani Lombok Barat

fi river walk boja

River Walk Boja di Kendal, Taman Rekreasi Cocok Untuk Wisata Keluarga