in ,

4 Kafe di Solo, Tempat Ngopi Asyik Sore Hari

4 daftar kafe di Solo untuk sore hari

fi 4 kafe di solo

Sore hari bosan di rumah saja? Nongkrong bersama teman-teman saja Teman Traveler. Berikut ada 4 kafe di Solo yang asyik buat tempat ngopi dan bersantai sejenak, apalagi buat malam mingguan. Yuk simak ulasan di bawah.

Baca juga : 5 Kuliner Lezat Khas Sumatera Utara yang Bikin Kangen

1. Satu Tujuan Kopi

satu tujuan kopi
Ilustrasi via instagram cafebyastery

Pertama ada Satu Tujuan Kopi, punya keunikan yaitu bisa ngopi di tengah-tengah sawah lho! Suasana sore hari akan terasa sejuk, acara nongkrong bersama teman-teman berasa nyaman. Pilihan tempat duduknya ada indoor dan outdoor. Jika ingin melihat sunset lebih jelas, bisa duduk di lantai atasnya.

Menu di sini ada banyak pilihan kopi, non kopi, teh, signature squash, lalu untuk makanan aneka olahan ayam dimasak ala western, spaghetti, rice bowl, masakan asia, berbagai camilan dan dessert. Harganya yaitu dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 55.000.

Kafe berlokasi di Jalan Pakel, Bonangan, Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, buka setiap hari.

2. Kopi Omah Lojiwetan

kopi omah lojiwetan
Ilustrasi via instagram kopiomahlojiwetan

Selanjutnya ada Kopi Omah Lojiwetan, dari depan terlihat bangunannya seperti rumah jadul, suasananya juga homey banget. Pilihan tepat untuk menghabiskan sore hari di sini bersama pasangan atau teman.

Menunya ada aneka kopi espresso based, manual brew, non kopi, teh, signature drink, dan berbagai camilan. Harganya sangat ramah dikantong mahasiswa mulai Rp 7.000 hingga Rp 24.000 saja.

Lokasi Kopi Omah Lojiwetan di Jalan Sungai Sebakung No.18, Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon, Solo, Jawa Tengah. Jam operasional mulai 14.00 sampai 22.30 WIB, buka setiap hari Senin-Sabtu.

3. Tanaku Kopi

tanaku kopi
Ilustrasi via instagram tanaku.kopi

Kemudian ada Tanaku Kopi yang memiliki interior khas berwarna putih dan biru laut yang cerah. Suasananya juga hangat serta homey, sangat pas menjadi lokasi ngopi dan ngobrol di sore hari.

Menu yang ditawarkan ada beragam pilihan kopi, non kopi, minuman soda, berbagai pilihan olahan nasi dan camilan. Harga cukup terjangkau yaitu dibanderol mulai Rp 4.000 hingga Rp 25.000.

Tanaku Kopi berlokasi di Jalan Yosodipuro No.11, Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Jam operasional kafe mulai 09.00 sampai 24.00 WIB, buka setiap hari.

4. Unknown Coffee

unknown coffee
Ilustrasi via instagram jajansolo

Terakhir ada Unknown Coffee punya ambience hangat buat nongkrong di sore hari. Ada pilihan tempat duduk indoor dan outdoor di lantai satu serta dua. Tinggal sesuaikan kenyaman Teman Traveler untuk ngopi dan nyantai.

Menu yang ditawarkan ada berbagai pilihan kopi espresso based, coffee frost, non kopi, cream frost, signature beverages, tea based, dan aneka camilan. Dengan harga mulai Rp 18.000 hingga 32.000.

Lokasi kafe di Jalan Raya Fajar Indah No.17B, Baturan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan 4 kafe di Solo yang cocok untuk nongkrong waktu sore hari sambil menunggu sunset tiba, jangan lupa mampir di salah satunya ya, Teman Traveler. Next

ramadan
fi ibis style jakarta

Ibis Style Jakarta Punya Keunikan Seperti Pasar Tanah Abang

fi jalan-jalan ke luar angkasa

Jalan-jalan ke Ruang Angkasa Kini Menjadi Nyata, Hanya Butuh 1,5 Jam